megahit-e-posterAkhir-akhir ini di skena musik independen Indonesia khususnya elektronik sedang cukup populer gig dengan menampilkan irama musik 80-90an. Minggu ini di Yogyakarta akan digelar sebuah acara yang bernama Megahit Selection dimana merupakan  acara musik yang dikemas sebagai salah satu bentuk mengenang karya-karya musik dari beberapa musisi dunia dan lokal.

Uniknya di Megahit Selection ini pengisi acara kebanyakan tidak berkecimpung di dunia musik dan DJ, diantaranya adalah AB. Prass yang berprofesi sebagai  seorang wartawan senior, Anom Sugiswoto yang saat ini menjadi road manager band Shaggydog, Danis Wisnu seorang drummer band dari FSTVLST, Andi Cahyo adalah seorang pelaku bisnis jasa tour & travel dan Lintang Enrico saat ini menekuni bisnis kaos polos dan juga pelaku skena musik elektronik di Yogyakarta.

Mereka nantinya akan memainkan lagu-lagu hit dari beberapa genre musik, seperti lagu-lagu Rolling Stone, Britpop, Modern Rock, Garage Rock, Hit Wonder 90’s, Hip Metal hingga Indopop.

Jumat malam nanti menjadi pesta para pengagum musik dari berbagai genre tentunya, telinga pengunjungpun akan dimanjakan oleh mereka. Selain itu, mata dari para audience  juga akan dimanjakan video dengan konten sesuai genre musik setiap pengisi acara yang dikerjakan dibawah kendali Visuiljetset.

Acara ini akan digelar pada hari Jumat, 17 November 2017 bertempat di TAN Lunch & Bar. Jl. Rajawali Raya no. 26 Condongcatur Yogyakarta mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

 

Informasi lebih lanjut:

Komang Adhyatma

Marketing & Promotions TAN Lunch & Bar Yogyakarta

E: tanlunchbar@yahoo.com | P: 085649602141

Related Blogs

    Share