noose-bound-02

Usai merilis lirik video, quintet metallic hardcore asal Malang, Noose Bound, kembali dengan mengeluarkan music video (MV) untuk single kedua mereka ‘The Needle’. Kali ini band yang sedang dalam pengerjaan debut album mereka bertajuk ‘”To The Same End’ kolaborasi dengan salah satu production house (PH) lokal yakni Bombtrack Sequence dan mempercayakan penuh proses pengerjaan music videonya, dengan Digi Arafah sebagai director.

Music video ‘The Needle’ tersebut dirilis melalui akun YouTube Bombtrack Sequence dan merupakan representasi visual dari lagu itu sendiri, dimana adiksi/kecanduan terhadap suatu hal yang apabila tidak terkontrol dan dikonsumsi secara berlebihan, dapat mengambil alih hidup seseorang.

”Apa yang kita konsumsi apabila telah kecanduan akan berbalik mengonsumsi diri kita, hal yang telah menjadi candu dapat memenuhi pikiran kita dan mengambil alih cara kita memandang hal tersebut. Menjadi suatu prioritas yang perlu untuk selalu dipenuhi, meskipun pada kenyataannya bukan.” ujar Bagas, vokalis sekaligus penulis lirik lagu tersebut.

Hadirnya music video ’The Needle’ tersebut merupakan gaung lanjutan yang disuarakan oleh Noose Bound, sebagai progress lanjutan di sela-sela proses penggarapan album penuh pertama mereka yang diharapkan dapat terselesaikan dalam waktu dekat.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @nooseboundhc

Twitter: @NooseBound

Related Blogs

    Share