noni-01

Setelah merilis beberapa single dan kolaborasi di bulan sebelumnya, kali ini Noni tengah mempersiapkan EP perdananya, dan telah merilis ‘BOYISH’ sebagai single pembuka. Dalam proses pembuatan ‘BOYISH’, baik EP maupun single, Noni kembali berperan sebagai penulis lirik, komposer serta co-producer bersama dengan CVX (Ikki Witjaksono). 

Sebelumnya, nama Noni pertama kali dikenal sebagai kolaborator dalam lagu ‘Toxic Ovr Ya’ oleh Andre& yang dirilis melalui label Pon Your Tone. Setelah ‘Toxic Ovr Ya’, Noni mulai berkolaborasi dengan beberapa musisi dan produser seperti Dexfa (‘Sleeptight’), Clevt (‘Goodbye’), pxzvc (‘Swim (Take Me Back)’), Kenny Gabriel (‘STAY’). Belum lama ini, Noni juga sempat berkolaborasi dengan beberapa musisi, diantaranya HNATA (‘LOST’), CVX (‘Crawl’), dan AndyHas (‘Supernova’). 

Single ‘BOYISH’ dideskripsikan sebagai R&B Pop dengan aransemen yang simpel nan groovy. Bercerita tentang penolakan yang pernah dihadapi, dan rasa jengkel yang dirasakan Noni terhadap beberapa orang yang seringkali menyalahpahami identitasnya sebagai seorang perempuan. Noni juga mengambil banyak inspirasi dalam proses pembuatan EP-nya. Single ‘BOYISH’ sendiri, misalnya, terinspirasi dari Amy Winehouse, musisi asal Korea – Yerin Baek, dan Heize. Menurut Noni, single yang juga merupakan track kedua dari EP-nya ini, merupakan gambaran umum dari keseluruhan tema EP yang akan dirilis pada bulan November mendatang.


=======================================================================================

For more info

Instagram:  @amarangganii

Twitter: Noni 

Related Blogs

    Share