nona-ria-01

Memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November, NonaRia merilis single Sepasang Mata Bola karya komponis legendaris Indonesia Ismail Marzuki. Lagu ini adalah salah satu lagu yang terdapat dalam album tributeSampul Surat Nonaria, Sebuah Persembahan Untuk Ismail Marzuki”. Album ini merupakan rekaman dari konser virtual dengan judul yang sama pada tanggal 23 Oktober 2020 yang lalu, bekerjasama dengan 138 Event dalam program bertajuk Crossera – Sampul Surat Nonaria, program Crossera dengan maksud menghadirkan lagu yang sudah pernah populer di era lampau dibawakan kembali oleh musisi era saat ini atau sebaliknya sebagai bentuk penghargaan bagi para musisi. Dan 10 karya Ismail Marzuki digubah dalam versi Nonaria.

NonaRia terdiri dari Nesia Ardi (vocal dan snare), Nanin Wardhani (keyboard) dan Yasintha Pattiasina (violin) serta seorang pemain tambahan Franz Victor Prabowo (contrabass).

Adalah sebuah momen yang istimewa bagi NonaRia untuk meluncurkan single tepat pada Hari Pahlawan. Di samping mengingat perjuangan pahlawan di masa kemerdekaan, single ini merupakan apresiasi NonaRia kepada para pahlawan nasional, khususnya Ismail Marzuki. Irama walsa jazz dipilih sebagai warna utama dalam aransemen Sepasang Mata Bola, ditambah dengan sedikit sentuhan ritme musik Brasil pada bagian chorusnya, sebagai interpretasi atas nuansa perjuangan yang serba tidak pasti namun penuh harapan.

Album bertajuk “Sampul Surat Nonaria, Sebuah Persembahan Untuk Ismail Marzuki” yang berisi sepuluh lagu pada akhir awal Desember 2020 nanti. Album ini akan dapat didengarkan melalui layanan-layanan digital streaming. Dalam proyek ini NonaRia berada di bawah Triple S Music sebagai pemegang lisensi lagu-lagu Ismail Marzuki yang terdapat dalam album tersebut

=======================================================================================

For more info

Instagram: @nonariamusic

Related Blogs

    Share