nomadenTerinspirasi dari beberapa pengalaman pribadi yang melibatkan kekecewaan, nomaden menulis lagu ‘Silver Lining‘ untuk mengekspresikan sudut pandang dan perasaannya terhadap masalah tersebut, dan berharap agar para pendengar dapat mengekspresikan perasaan mereka melalui lagu ini.

Kata dari ‘Silver Lining‘ merupakan sebuah metafora yang merujuk pada hikmah yang dapat diambil dari suatu kejadian buruk. Masalahnya, lagu ini menceritakan tentang saat dimana terkadang kita tidak dapat menemukan dan/atau mengambil suatu hikmah dari kejadian yang tidak sesuai dengan keinginan kita. Tentunya nomaden ingin lagu-lagunya dapat memiliki ikatan dengan para pendengar, sehingga ada bagian rumpang yang memang ditujukan untuk para pendengar, agar dapat menjadi suatu cerita yang unik dan spesifik bagi para individu.

Merilis EP pertamanya ‘Paradyme’ pada Januari 2020, nomaden mulai menunjukan warna yang lebih khas dan ikonik dari sebelumnya, dan dengan rilisnya ‘Silver Lining‘ yang akan menjadi pembuka cerita untuk albumnya yang diharapkan akan meluncur pada akhir 2020/awal 2021.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @nomadenmusic


Related Blogs

    Share