Noisewhoreisi

Selang beberapa waktu setelah gelaran HOMESHAKE, Noisewhore kembali melanjutkan serial gelaran Noisewhore Live untuk keempat kalinya dalam 3 tahun terakhir.

Noisewhore Live akan dilaksanakan dalam dua akhir pekan berbeda pada 25 Februari dan 4 Maret 2018 di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta. Noisewhore mengundang 8 band yang akan terbagi menjadi 2 hari dengan penampil utama masing-masing.

Sunset Rollercoaster, band yang mengangkut banyak inspirasi dari berbagai cabang musik, seperti City Pop dan Jazz didapuk menjadi penampil utama di hari pertama, 25 Februari 2018. Grup yang beranggotakan 7 personil ini telah merilis 1 LP dan 1 EP dengan single viral mereka yang berjudul “My Jinji” telah menjadi buah bibir di seluruh Asia. Sebagai pelengkap, dua band yang juga cukup dipertimbangkan dalam kancah Asia, Sobs dan Subsonic Eye akan turut meramaikan gelaran Noisewhore Live di hari pertama. Kedua band ini telah menjadi aksi pembuka berbagai band lainnya seperti Yuck, the fin., dan Splashh. Terakhir, produser muda asal Jakarta, Whoosah akan merampungkan gelaran ini dengan live set-nya.

Pada akhir pekan selanjutnya, Peach Pit, grup musik asal Kanada yang saat ini menjadi perbincangan hangat di Eropa dan Amerika Serikat, ditunjuk menjadi penampil utama Noisewhore Live pada tanggal 4 Maret 2018. Peach Pit telah merilis 1 LP dan 1 EP ditambah dengan sesi Audio Tree tahun lalu. Untuk melengkapi Peach Pit, grup indie pop lokal Bedchamber akan ikut meramaikan Noisewhore Live. Gelaran ini juga akan menjanjikan materi-materi baru dari Bedchamber dengan rilisnya album terbaru mereka Februari mendatang. Selain itu, dua grup band menjanjikan asal Jakarta, Sugarsting dan Wils akan merampungkan daftar penampil di hari kedua gelaran Noisewhore Live.

Tiket Noisewhore Live sudah dijual per Rabu, 17 Januari 2018 dengan harga Rp.235,000 untuk daily pass per hari dan Rp. 385,000 untuk 2-day pass.

====================================================================

INFO:

 

Related Blogs

    Share