Noisewhore kembali menggelar show terbesarnya pasca gelaran Noisewhore Live pada awal tahun. Kali ini, Noisewhore menyederhanakan format acara dengan menyelanggarakan gelaran dalam satu hari dengan satu headline. Cosmo Pyke, singer-songwriter asal Inggris yang baru berumur 20 tahun didapuk menjadi headline Noisewhore Live kali ini. Gelaran ini sendiri akan diadakan di akhir bulan Agustus, tepatnya Sabtu (25/8)

Cosmo Pyke sendiri merupakan singer songwriter yang melambung namanya sejak 2016 dengan rilisnya beberapa single seperti “Social Sites” dan diikuti dengan rilisnya EP “Just Cosmo” yang menerima resepsi yang sangat baik serta diiringi dengan semakin dikenalnya Cosmo Pyke bukan hanya sebagai musisi namun karir lainnya seperti modelling dan skateboarding.

Sejak itu, Cosmo Pyke sudah merilis beberapa single baru pasca “Just Cosmo” dan beberapa video klip yang populer di kanal Youtube. Global listeners Cosmo Pyke sudah mencapai lebih dari 500 ribu per bulannya dan video klip untuk “Chronic Sunshine” yang dirilis awal tahun lalu sudah mencapai 5,6 juta views. Begitu juga dengan beberapa video klip selanjutnya,”Great Dane” yang sudah mencapai satu juta views. Di tahun 2018, Cosmo Pyke memfokuskan diri pada tour di beberapa kontinen dunia, utamanya Eropa dan Asia. Pada Agustus mendatang, Cosmo Pyke akan tampil di Summersonic (Jepang) dan selanjutnya akan mendarat di Jakarta, Indonesia pada minggu yang sama untuk tampil di Noisewhore Live: Cosmo Pyke.

Noisewhore Live: Cosmo Pyke akan dilakasanakan di MS Hall yang berada di Viki Sianipar Music Center. Tiket sudah mulai dijual sejak Minggu (24/6). Tiket pre-sale Noisewhore Live: Cosmo Pyke habis terjual dalam 5 jam di hari yang sama. Poster resmi Noisewhore Live terlampir.

====================================

More info:

noisewhore.com

instagram.com/noisewhore

Related Blogs

    Share