nofire-reaksi-bodyNOFIRE FT. NICKINSKY  // RILIS SINGLE KEEMPAT “REAKSI”

Lama bergelut di dunia hiphop lokal, Nofire merilis single teranyarnya di tahun 2021 ini. Sebagai bentuk aksi REAKSI dari apa yang terjadi di seluruh belahan dunia, Nofire yang melihat, mendengar, merasakan fenomena manusia sebagai mahluk sosial. “REAKSI” adalah judul dari single keempat Nofire. “REAKSI” merupakan respon dari Nofire terhadap kejadian yang terjadi di kehidupannya.

Nofire melihat saban hari, manusia semakin jarang menggunakan akal pikiran dan hatinya saat bereaksi terhadap suatu masalah. Banyak manusia yang tidak berpikir dulu sebelum bertindak, sering tergesa-gesa tapi tidak berujung pada suatu keputusan yang jelas.

Di singlenya yang keempat ini Nofire berkolaborasi dengan Nickinsky, vokalis band Heav. Ini bukan kali pertama Nofire berkolaborasi dengan Nickinsky, sebelumnya di beberapa kesempatan Nofire dan Nickinsky sempat muncul mengcover lagu Blackstreet bertajuk “No Diggity”. Karakter vokal Nickinsky memang punya daya tarik tersendiri apalagi ditambah artikulasi yang ciamik yang makin menambah nyawa single keempat milik Nofire ini.

REAKSI” dirilis di bawah bendera BCH Records, diproduseri oleh Aryana yang juga berlaku sebagai komposer di lagu ini. Single terbaru dari Nofire ini sudah bisa kamu nikmati di platform musik streaming kamu.

REAKSI” sebuah karya terbaru Nofire dan Nickinsky semoga ‘REAKSI’ netizen positif dan lagu ini bisa menjadi hiburan bagi para penikmat musik lokal. Jadi jangan lupa untuk dengerin single terbaru Nofire di digital platform favorit kamu dan kasih REAKSI apapun yang bisa kamu sampaikan!

=======================================================================================

For more info

Instagram: @noviarazwardi @nickinsky


Related Blogs

    Share