No Rome - Body

NO ROME // MERILIS ALBUM “IT’S ALL SMILES” MELALUI DIRTY HIT

Direkam sepenuhnya dari tempat tinggalnya di Manila karena tertahan untuk bisa kembali ke London selama pandemic, No Rome akhirnya mengumumkan album debut-nya, “It’s All Smiles” melalui label Dirty Hit. Album ini di co-produce oleh BJ Burton (Kanye West, Bon Iver, Charli XCX) and George Daniel (The 1975).

Lewat “It’s All Smiles“, No Rome dengan jelas menonjolkan kembali asal usul dirinya dan pengaruh bermusiknya. Pada single “When She Comes Around“, Rome menampilkan interpretasi dari musik shoegaze yang ia sendiri sebut sebagai “shoegaze R&B“. Alunan vokal yang emosional dinyanyikan di atas instrumentasi gitar yang bisa terbilang straight-forward namun dibalut dalam komposisi music yang kompleks.

Video klip “When She Comes Around” dapat terbilang bernuansa gelap. Direkam dan disutradarai oleh Paco Raterta di Manila dan berperan sebagai representasi visual yang sangat tepat untuk lagunya. Mengenai single baru-nya, No Rome menyampaikan,

“Saya membuat lagu ini setelah menonton Bjork menampilkan album “Vespertine” secara live. Saya ingin membuat lagu yang kuat dalam instrumentasi strings, namun setelah dicoba beberapa kali, saya nilai sepertinya akan lebih cocok jika instrumentasi gitar yang ditonjolkan pada lagu ini. Lagu ini saya kirim ke BJ (Burton) dan ia mengolahnya menjadi sesuatu yang tidak saya sangka, menjadi karya yang tekstur bas-nya sangat kuat dan lebih jadi terstruktur. And we just went crazy on it.”

====================================================================================

For more info

Instagram: @no_rome

Facebook: noromeworldwide

Twitter: @no_rome

Youtube: No Rome

Related Blogs

    Share