no-label-07

Tepat pada tanggal 28 november 2020 band punkrock asal jakarta NO LABEL mempromosikan album baru ketiga mereka yang bertajuk “MANUSIA MERDEKA” dengan launching yang cukup nekat dimasa transisi pandemi mereka menggelar konser di Lobbyn Sky Terrace Kemang Jakarta Selatan. Konser ini mendapat perhatian penuh dari anak-anak muda pecinta music punk, yang rindu akan gigs selama masa pandemi berlangsung, terbukti dari ramainya penonton yang datang untuk berpogo atau sekedar ingin menyaksikan dan menikmati alunan music punk rock yang dibawakan grup band NO LABEL.

di awali dengan band2 pendukung seperti “riot cub” punkrock dengan citarasa jenaka yang menjadi pemanas di arena pit, disambung dengan band pendukung kedua yang termasuk dalam kategori band thn 2000an yaitu “substars” dengan citarasa punkrock yg enerjik, dan di lengkapi dengan band punk lawas di era 90an awal yaitu “the vacant” yang ternyata lebih dapat memanaskan arena pit, dan ditutup dengan NO LABEL sendiri sebagai pengusung hajat untuk album terbaru mereka.

crowd dan teriakan penonton mewarnai sound yang meraung diantara lagu2 yang dibawakan NO LABEL dari lagu2 album baru mereka diselingi beberapa lagu dari album2 lama mereka dan di selipkan satu buah lagu cover dari band legend NOFX sebagai pemuas dari hausnya rasa rindu penonton akan gigs punk selama pandemi, 16 lagu yang di bawakan oleh NO LABEL menunjukan kalau band lama sekelas mereka masih mampu untuk unjuk kemampuan dengan band2 baru yang banyak bermunculan, cita rasa yang mereka usung masih seperti dulu sebuah punk rock cepat ala bad religion, nofx, no use for a name, lag wagon DLL. dengan lirik kritis yg pedas akan protes kepada ketidak adilan dan sosial yang masih terjadi di negeri ini, itulah kenapa mereka menamakan album mereka dengan sebutan “manusia merdeka” karena sejatinya negeri yang merdeka itu adalah negeri yang memakmurkan dan mensejahterakan rakyatnya. apakah kita sudah merdeka sekarang???

no-label-08 no-label-09 no-label-10 no-label-11

no-label-02 no-label-04 no-label-03

=======================================================================================

For more info:

Instagram:  @nolabelband

Twitter : @nolabelband

Dokumentasi oleh : @olta10.rec


Related Blogs

    Share