Nike-MoWax-James-Lavelle-collection-00

Nike kini telah bekerja sama dengan James Lavelle dan label rekaman Mo’Wax untuk menciptakan Capsule Collection. Pada ajang ini terdapat beberapa item keunggulasn seperti MA1 Destroyer Jacket dan 2 colourways dari Nike Blazer.

Sudah memiliki hubungan kerja dengan Nike, James Lavelle adalah seseorang di belakang Dunk Hi Pro SB ‘Dunkle’. Di sini kita melihat dia mengambil pendekatan kreatif kontra-budaya terinspirasi untuk siluet klasik Nike basket yang menciptakan Mo’Wax Blazer High di 2 colourways (hitam & zaitun).

Seiring dengan koleksi sepatu, item lain termasuk dalam topi dan jaket Destroyer. Yang terakhir ini terinspirasi oleh MA1 military flight jacket , menambahkan nilon ke bahu, lapisan oranye terang yang menampilkan pola kamuflase, grafiti gaya bordir dan patch kepar yang dilepas. Destroyer MA1 jaket dan topi, keduanya juga tersedia dalam warna hitam atau zaitun.

Koleksi ini edisi terbatas dan tersedia sekarang eksklusif dari tujuan NikeLab seluruh dunia serta nike.com/nikelab.

Nike-MoWax-James-Lavelle-collection-02Nike-MoWax-James-Lavelle-collection-04 Nike-MoWax-James-Lavelle-collection-03 Nike-MoWax-James-Lavelle-collection-01


Related Blogs

    Share