Perlengkapan olahraga, berupa pakaian Dry-fit merupakan buah hasil dari Teknologi terbaru yang mungkin tidak terfikirkan oleh kebanyakan pemakai. Memang produk dengan Teknologi Dry-fit ini sudah lama terdengar, tapi apakan kalian tau kenapa Dry-fit merupakan hasil dari sebuah teknologi ?

11

Perlengkapan Olahraga, khususnya pakaian terbaru ini menggunakan teknologi Nike Dry-Fit dan juga lebih pas di badan untuk kenyamanan dan penampilan Telah banyak bahan baku pakaian Dry-fit yang di adopsi dari bahan Polyester. Dan tidak menutup kemungkinan bahwa bahan polyester tersebut merupakan bentuk dari Daur ulang.

Salah satu perusahaan Olahraga terbesar dunia, yaitu Nike membuat Jersey FC Barcelona dengan bahan Polyester Daur ulang, yaitu dari botol plastic dengan persentase terhadap hasil adalah; celananya 100% dari polyester daur ulang, jersey 96% dan kaus kaki sebanyak 78%.

2

Teknologi dari Nike Dry-Fit menyerap keringat dari tubuh dan menyalurkannya melalui bagian luar jersey dan juga celana, yang mana berevaporasi dengan cepat. Dengan demikian akan memudahkan para pemain untuk memberikan penampilan terbaik mereka, karena akan tetap kering dan nyaman.

Lubang ventilasi dengan pemontongan laser di zona penting jersey juga akan memperbaiki penampilan dikarenakan adanya sirkulasi udara dalam tubuh para pemain dan meregulasi temperatur tubuh selama sembilan puluh menit di lapangan. Kit ini terbuat dari katun dan juga polyester daur ulang, dimana selain menyingkirkan keringat juga memberikan rasa sentuhan halus dan penampilan umum yang lebih baik.

22

Nike kembali melanjutkan eksperimen jersey mereka yang ramah lingkungan, yang sekali lagi dibuat dari bahan daur ulang di musim ini. Kit ini dibuat untuk tetap memberikan keuntungan pada penampilan dan tetap mengutamakan ramah lingkungan.


Related Blogs

    Share