NIKE-02

Berlatarkan musim panas tahun 1985, “Stranger Things” musim ini menemukan kota kecil Hawkins, Indiana, di tengah-tengah perubahan (sebuah temuan yang tidak mengejutkan. Kelompok protagonis yang merupakan inti dari serial televisi ini sedang berada di akhir masa SMA, bergulat dengan tema cinta dan persahabatan, dan mengatasi bahaya yang terus datang.

Seperti pada dua musim sebelumnya, nostalgia 1980-an melatari Hawkins. Termasuk di antaranya kostum, di mana alas kaki dan merek Nike tipe klasik umum digunakan oleh para pemain. Di luar layar, nostalgia ini adalah penggagas terciptanya koleksi Nike Stranger Things, menyoroti Cortez, Blazer, dan Tailwind.

Dunia olahraga pada tahun 1985 juga mengalami perubahan radikal – energi bergaung dari pertandingan musim panas di Los Angeles dan bola basket profesional sedang memasuki era keemasannya. Di Nike, 1985 adalah tahun di mana visualisasi ‘Air’ mulai dicanangkan (direalisasikan dua tahun kemudian pada Air Max I) dan ketika Dunk yang ikonik muncul di lapangan basket di kampus-kampus. Sementara itu, Cortez, Blazer, dan Tailwind tetap menjadi yang utama untuk olahraga dan gaya, memberikan kesan otentik untuk koleksi Stranger Things.

Rilisan pertama kolaborasi koleksi kapsul ini menggabungkan skema warna hijau dan oranye Hawkins High dan maskot harimau ke dalam pakaian dan alas kaki yang penuh energi. Sweat Suit dan kaus pelengkap membawa gaya phys-ed class ala 1980-an, dan tiga model sepatu kets yang sesuai. Produk ini akan diluncurkan pada tanggal 27 Juni.

NIKE-03

Peluncuran sepatu berikutnya jatuh pada tanggal 1 Juli. Dijuluki sebagai “OG Pack,” setiap sepatu membawa skema warna merah, putih, dan biru, dan merayakan Hari Kemerdekaan 1985 dengan penanda tahun di bagian tumit dan motif kembang api khusus untuk kaus kaki.

nike04


Related Blogs

    Share