xl_Nike-Fuelband-SE-colours-624

xl_Nike-Fuelband-SE-iPhone5s-624

Nike sudah meluncurkan Nike+ FuelBand SE dan versi update dari  Nike+ FuelBand fitness tracker yang terhubung dengan  iPhone 5s-mu atau Android smartphone via Bluetooth.

 

Di special event perusahaan ini juga meluncurkan ulang Fuelband terbaru yang memiliki beberapa perubahan desain fitur dengan tiga pilihan warna: Pink, Hijau dan Oranye.

 

Generasi FuelBand ini hadir dengan Bluetooth 4.0 (BLE) yang berarti juga  mengkonsumsi lebih sedikit batere dari pada sebelumnya, yang sementara masih mampu mencatat rutinitas fitnes harian kamu.

 

Nike juga telah memperbaharui desain untuk membuat FuelBand SE lebih kedap air,  bagaimanapun mereka menekankan bahwa FuelBand ini belum cukup kedap air, jadi kamu belum bisa mengenakannya ketika berenang.

xl_Nike-Fuelband-SE-back-624

 

Sekarang juga kamu bisa double-tap peranti ini untuk melihat waktu, fitur yang sebelumnya tidak dimiliki oleh Nike+ FuelBand Original. Fuel Rate juga merupakan fitur terbaru yang menunjukan seberapa cepat pencapaian kamu, NikeFuel memberikan indikasi lebih baik dari aktifitas mana yang mampu membantu kamu untuk fit lebih cepat.

 

Nike+ FuelBand SE sudah dapat di pre-order sekarang dan secara resmi dirilis pada tanggal 6 November ini. Harganya berkisar kurang lebih 2juta rupiah.

Share