nos

NIGHTMARE ON STAGE // MERILIS SINGLE “IS THIS THE END”

Nightmare On Stage (NOS) adalah band Metalcore berbasis di Gianyar yang terbentuk pada bulan Mei 2017 di sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa Kampus di Bali. Nama Nightmare On Stage ini diambil dari implementasi atas ketakutan kami pribadi tentang hal buruk apa saja yang mungkin bisa terjadi di panggung juga tujuan kami untuk mempersembahkan sebuah “mimpi buruk” di setiap gigs. 

Personil band ini terdiri dari Wahyu PW (Vocalist), Eman (Lead Guitarist), Jhony (Rhythm Guitarist), Rahman (Bassist), dan Edo (Drummer).

ITTE atau Is This The End merupakan single ke-4 sekaligus single terakhir yang diciptakan NOS Bersama Gus Agung (Ex Vocalist) dan Robby (Ex Bassist). ITTE merupakan surat terakhir yang ditulis Gus Agung yang berisikan hal yang dialami ketika menginjak usia 25 seperti  ketakutan menghadapi hal-hal baru, tanggung jawab baru yang umum kita ketahui sebagai “quarter life crisis” dimana dalam suratnya berisi 3 fase yaitu fase mengingat kenangan-kenangan yang dulu pernah dilewati bersama, rasa ingin kembali ke masa-masa itu, fase takut untuk menghadapi hal baru, rasa tidak percaya diri dan takut akan kehilangan hal-hal yang sudah dimiliki sekarang, dan terakhir fase menerima bahwa semua memang harus dijalani, meskipun sudah tidak berjuang bersama bukan berarti semua yang sudah dilewati akan hilang, semua akan tetap ada dalam cerita yang bisa selalu dikenang. 

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @nightmareonstage

Youtube: Nightmare On Stage

Spotify: Nightmare On Stage

Related Blogs

    Share