ngopijess9

Kedai kopi masih saja jadi salah satu pilihan siapapun untuk bersantai dan menghabiskan waktu. Kebiasaan minum kopi memang cocok untuk beberapa kegiatan seperti bekerja, mengerjakan tugas atau bahkan sekedar bercengkrama bersama teman.

Bali sebagai kota pariwisata tentunya menyajikan berbagai pilihan kedai kopi yang dapat dikunjungi. Seringkali masalah harga menjadi tolak ukur seseorang untuk datang ke kedai kopi. Tapi tenang saja, Ngopi Jess hadir ke bali dengan menu kopi yang ramah di kantong namun dengan rasa yang tak kalah saing dengan kedai kopi lainnya. Berkisar diantra 15 ribuan, Ngopi Jess menyajikan berbagai menu yang patut dicoba, baik itu kopi ataupun menu lainnya seperti teh, nasi goring hingga jajanan kecil untuk menemani kalian.

ngopijess5

Nama Ngopi Jess sendiri lahir dari bahasa khas Surabaya yang biasa memanggil teman akrab dengan sebutan “Jehh” atau “CS”. Kedua bahasa khas tersebut digabungkan dan menjadi kata “Jess”. “Saya emang mau buat tempat nongkrong yang cukup murah dan asik” Ujar Antok selaku pemilik Ngopi Jess.

Di kedai ini mempunyai produk andalan kopi susu rasa cendol dawet. Campuran minuman ini berisi sirup pandan, gula aren, kopi arabika dan juga susu segar. Selain itu mereka juga menyajikan Kebab, Roti Maryam hingga Samosa, cukup dengan merogoh kocek sebesar 15 ribu rupiah.

Mengawali bisnis kopinya di bulan desember 2019. Ngopi Jess terletak di Jl. Imam Bonjol No. 96b. Letak yang cukup strategis mengingat disekitar daerah itu belum ada kedai kopi sebesar Ngopi Jess. Salah satu keunikan lainnya adalah lokasi lantai 2 kedai kopi yang menyediakan tempat merokok dengan pendingin ruangan. Secara bangunan, Ngopi Jess terbilang cukup luas dan nyaman untuk jadi destinasi siapapun yang membutuhkan ketenangan bekerja atau sekedar berkumpul bersama.

ngopijess7 ngopijes2 ngopijess10ngopijessngopijess3

=======================================================================================

For more Info

Instagram: @ngopijess

Alamat: Jl. Imam Bonjol No. 96b


Related Blogs

    Share