BANKSY1

BANKSY2

BANKSY3

BANKSY4

BANKSY5

BANKSY6

BANKSY7

BANKSY8

BANKSY9

BANKSY — Memulai karirnya sebagai seniman freehand graffiti¬†pada tahun 1990 – 1994 sebagai salah satu kru Bristol’s DryBreadZ¬†(DBZ), bersama Kato dan Tez. Terinspirasi oleh seniman lokal dan kemudian hasil karyanya adalah bagian dari Bristol Underground Scene terbesar bersama rekannya Nick Walker, Inkie, dan 3D. Sejak awal ia juga menggunakan stensil sebagai elemen pada sebagian karya seninya. Pada tahun 2000, akhirnya ia berpaling sepenuhnya pada stensil, setelah menyadari betapa menghemat banyak waktunya.

Hasil karya Banksy menampilkan gambar-gambar menarik, dan lucu. Terkadang juga ia menyertakan slogan-slogan pada karyanya. Pesannya biasanya anti perang, amti-kapitalis, atau anti-kemapanan. Subjeknya seringkali termasuk tikus, kera, polisi, tentara, anak-anak, dan orang tua.

Pada tanggal 1 Oktober 2013, Banksy memulai “show on the streets of New York City” selama satu bulan, dimana ia membuat situs web secara terpisah, dan menjawab sebuah wawancara untuk The Village Voice melalui humasnya.

BANKSY10

BANKSY11

BANKSY14

BANKSY13

BANKSY15

BANKSY17

BANKSY16

BANKSY18

BANKSY19

 

 

Share