STANDOFFsetelah sekian lama STAND OFF Kembali mempersembahkan sebuah karya rekaman yaitu single Berjudul AMARAH  setelah terakhir di tahun 2004 meluncurkan mini album bertajuk “ ONE FOR FIGHT “.Single ini merupakan bagian dari kumpulan materi album terbaru STAND OFF yang di proyeksikan akan segera dirilis oleh Warriors Records ditahun 2013 ini.

Lagu AMARAH yang ditulis oleh sang vokalis Jusie Martin bercerita tentang setiap orang yang memiliki kekesalan terpendam pada suatu hal, ingin meluapkan emosinya dengan bertindak semaunya dan tidak peduli akan norma dan peraturan apapun untuk bisa memberontak.Sebuah realita yang coba STAND OFF angkat dalam kehidupan sehari-hari di sekitar kita.

Sebagai konsistensi STAND OFF dalam menyuarakan realita kehidupan disekitar kita, ditunjukkan dengan dirilisnya single AMARAH yang diluncurkan bertepatan dengan acara pertunjukan band Hardcore asal New York, Youth Of Today dan STAND OFF sebagai band pembuka pada Minggu, 7 Juli 2013 di Jakarta. Tepat di tanggal tersebut STAND OFF bekerjasama dengan BOTTOM UP DENIM akan membagikan single tersebut dalam bentuk CD secara terbatas. Selain membagikan single dalam bentuk CD, lagu AMARAHjuga dapat di unduh secara gratis di website resmi STAND OFF www.standoffjhc.com

Lagu AMARAH digarap oleh vokalis – Jusie Martin, gitaris – Ricardo Alexander, gitaris – Jerry, basis – Boni Paksi, drumer – Rheno Budiasa di Baks Studio, Jakarta pada Oktober 2012. Tata suara, mixing dan mastering pada lagu ini dipercayakan kepada Vemmil. Dalam lagu AMARAH STAND OFF berkolaborasi dengan Irviano dari Dreads Conspiracy yang menyanyikan beberapa bagian dalam lagu tersebut.

AMARAH kental dengan nuansa Old School Hardcore yang memang menjadi landasan bermusik SATND OFF sejak berdiri di pertengahan tahun 2003. Dalam single tersebut mengingatkan kita pada band hardcore luar negeri seperti SHELTER, IGNITE dan CIV.

Didedikasikan untuk semua lapisan masyarakat tanpa mencoba mengkotak-kotakan genre apapun. STAND OFF percaya  bahwa musik adalah bahasa universal yang bisa menginspirasi semua orang tanpa harus melihat status sosial atau latar belakang apapun. STAND OFF menyatakan “Kami hanya ingin meneruskan perjuangan Hardcore kami saja yang tak akan pernah mati, kepada generasi penerus Scene Hardcore jangan pernah berhenti  dan menyerah karena kami tau. Hardcore Still Lives!!”

nb: single terbaru mereka bisa didownload dan didengarkan di webzine ini. disarankan pasang dengan volume keras. \m/

download-button

Info

www.standoffjhc.com

@STANDOFF_JHC

Facebook : Standoff Jakarta

 

Booking Contact

Warriors Management

Mantas  0838 977 943 52

Share