ICA

NEW FACE + NEW ATTITUDE + NEW SINGLE

 

ICA atau yang berarti Ice Cream Attack setelah sukses merilis album pertamanya yang berjudul “Dalam Segitiga” di tahun 2012 kemarin, kini merilis sebuah singel terbaru yang berjudul “Melepasmu”. Disingle “Melepasmu” terjadi perubahan di tubuh personil ICA, dimana vokalis sebelumnya Rika harus mengundurkan diri dari ICA karena akan melanjutkan kuliahnya kembali. Setelah keluarnya Rika maka manajemen melakukan proses audisi vocalis baru dan akhirnya terpilihlah “Sania Rickmono” gadis asal Bandung untuk menggantikan posisi Rika sebagai vocalis ICA. Dengan keluarnya single terbaru ini pun, MP yang hampir setahun belakangan ini sebagai additional drummer ICA ditetapkan juga sebagai drummer tetap ICA, sehingga formasi terbaru ICA yaitu:

  • Sania Rickmono – Vocal
  • Momow – Gitar/Sequencer
  • Partanx – Bass
  • MP – drum

Dengan masuknya Sania sebagai vocalis pun membawa perubahan untuk musik ICA didalam single “Melepasmu”, dimana lagu ini terdengar lebih dewasa dalam segi musik dan aransemennya. “Melepasmu” diciptakan oleh Partanx bassis ICA, dimana single ini bercerita tentang seseorang yang sudah rela dan ikhlas melepaskan sesorang dari sisinya dan itu bukan merupakan akhir dari kehidupannya tetapi merupakan awal dari sebuah lompatan besar di kehidupannya.

Single “Melepasmu” akan melakukan syuting video klipnya ditengah bulan september 2013 ini, yang akan disutradarai oleh Sutha seseorang yang lebih dikenal sebagai penyanyi solois, yg kini memiliki sebuah production house bernama Putu Sutha TV, yang sudah menggarap beberapa video klip dan iklan perusahaan dari beberapa penyanyi nasional dan juga beberapa band indie. Video klip “Melepasmu” rencananya akan melakukan proses syuting dikota Bandung dan menceritakan tentang seseorang wanita yang akhirnya sudah rela dan ikhlas melepaskan kekasihnya untuk pergi bersama dengan orang lain.

ICAthumbnailspanjang

#MELEPASMU

downloadisini

 

Share