The-Extralarge

 

“Sayangnya” merupakan single terbaru dari The Extralarge. Lagu yang bercerita tentang cinta ini diciptakan oleh Panji, gitaris The Extralarge. Percintaan mungkin sudah sangat umum dijadikan tema untuk lagu pop. Namun kali ini The Extralarge mencoba untuk mengeksplorasi tema ini lebih dalam lagi lewat cerita tentang hubungan percintaan yang tak bisa berjalan sempurna karena waktu atau momen yang tidak digunakan dengan tepat.

Dua individu yang ada dalam lirik lagu ini seharusnya bisa bersama, jika momen yang tepat tersebut digunakan dengan baik. Momen tersebut terlewatkan begitu saja, hingga akhirnya ketika sang pria memiliki keberanian untuk menyatakan cinta… semua sudah terlambat. Sang wanita sudah memiliki pasangan dan menolak untuk mendua.

Lagu yang di-aransemen oleh semua personil The Extralarge ini sekaligus menjadi penanda kembalinya The Extralarge di industry music Indonesia. Dan “ Sayangnya” dapat didengarkan di ; Spotify, Joox, Deezer, Itunes dan Apple Music mulai tanggal 23 Agustus 2017.

Semoga lagu ini bisa dinikmati dan diapresiasikan dengan baik.

================================================================================

Facebook : The Extralarge

Twitter & Instagram : @theextralarge

Youtube : https://www.youtube.com/user/eXtraLargeOfficial

 

Related Blogs

    Share