nfg_eye of the tiger_thumbs-1_0008_1

New Found Glory memulai hari ini dengan pemutaran perdana music videoEye Of The Tiger“, sebuah single terbaru dari album mendatang mereka ‘From The Screen To Your Stereo 3.’ Diambil dari soundtrack Rocky 3, lagu terkenal ini telah di bawakan kembali oleh ikon pop-punk dan tayang perdana kemarin. Chad Gilbert mengatakan, “Kami memainkan” Eye Of The Tiger” pada tur terakhir kami sebagai kejutan bagi para penggemar kami dan kerumunan pun meledak! Kami sangat gembira bagi penggemar kami untuk akhirnya dapat memompa hit klasik energik yang dilakukan gaya NFG ini di mobil mereka dengan volume penuh!!”.

Penggemar dapat mendengarkan pertama dari single baru serta melihat video musik yang diproduksi sendiri di smarturl.it/EyeOfTheTigerVideo.

Single ini bergabung dengan lagu yang sebelumnya dirilis “This Is Me” (The Greatest Showman) dan “The Power of Love” (Back to the Future). Mendapatkan pujian tinggi dan kegembiraan yang tak tertahankan dari para penggemar dan pers, ini akan menjadi album yang pasti akan dinikmati oleh pecinta musik dan film dari segala usia.

Dirilis pada 3 Mei 2019 melalui Hopeless Records, album mendatang adalah album ketiga dari catatan  film nostalgia New Found Glory yang diakui secara kritis. Baik New Found Glory maupun penggemar telah menikmati track yang dibawakan ulang ini selama hampir 20 tahun, dengan koleksi ikonik pertama dirilis pada tahun 2000.

Para penggemar dapat memesan ‘From The Screen To Your Stereo 3’ di smarturl.it/NFGscreen3.


================================================================================

For more info:

Youtube: New Found Glory

Twitter: https://twitter.com/newfoundglory

Instagram: newfoundglory

Website: https://www.newfoundglory.com/

 

Related Blogs

    Share