NEW FOUND GLORY - BODY

NEW FOUND GLORY // MERILIS SINGLE “BACKSEAT”

Legenda pop punk New Found Glory telah membagikan single baru lainnya, “Backseat”, dari rilisan mewah mereka yang akan datang, ‘Forever And Ever x Infinity…And Beyond!!!’, yang akan dirilis pada 3 September melalui Hopeless Records. Menampilkan enam lagu baru yang ditulis dan direkam oleh band selama pandemi.

Setelah satu tahun penundaan, New Found Glory mengingatkan penggemar bahwa Pop Punk masih belum mati dan mereka di sini untuk membuktikannya dengan Simple Plan bersama. The Pop Punk’s Still Not Dead Tour akan dimulai pada 31 Agustus dan band ini akan bermain di kota-kota di seluruh AS dengan dukungan dari tamu spesial Lolo.

Menggabungkan punk, hardcore, dan post-hardcore dengan lirik dan melodi emosional bukanlah hal baru bagi band yang melambangkan optimisme sepenuh hati dengan etos kerja dan semangat DIY. Namun hal ini tidak pernah lebih nyata daripada di ‘Forever And Ever x Infinity’, termasuk singel hit ” “Greatest Of All Time” dan “Himalaya”.

Setelah 20+ tahun menjadi band, sepuluh album studio, satu album live, dua EP, dan empat album sampul, etos New Found Glory tidak pernah goyah; mereka selalu berusaha untuk menjadi teman yang selalu Anda butuhkan dan yang selalu memahami Anda. Dengan ‘Forever And Ever x Infinity…And Beyond!!!’, band ini menciptakan album yang lebih dari itu, 100% New Found GloryNew Found Glory adalah Jordan Pundik (vokal), Chad Gilbert (gitar), Ian Grushka (gitar bass) dan Cyrus Bolooki (drum).

====================================================================================

For more info:

Instagram: @newfoundglory  

Twitter: @newfoundglory

FacebookNew Found Glory

Youtube: Hopeless Records

Related Blogs

    Share