New Found Glory - Body

NEW FOUND GLORY // RILIS ALBUM ”DECEMBER’S HERE’

Legenda pop punk New Found Glory telah mengumumkan album liburan baru merekaDecember’s Here , yang akan dirilis pada 3 Desember melalui Hopeless Records . Band ini berharap dapat membantu para penggemar masuk ke dalam semangat liburan dengan sebelas lagu asli, memberikan pendengar rasa pertama dengan single baru dan video musik mereka Somber Christmas“. Fans dapat mendengarkan Somber Christmas” di sini dan melakukan pre-order December’s Here : ffm.to/decembershere

“ Kami memutuskan untuk membuat album Natal karena para anggota NFG selalu mendapatkan semangat untuk setiap liburan tetapi terutama untuk menambahkan sedikit variasi pada liburan untuk para penggemar kami ,” kata gitaris Chad Gilbert. “ Banyak musik liburan semuanya sama dan hanya versi cover modern dari lagu-lagu lama. Kami ingin menambahkan beberapa musik baru ke dalam campuran, memberi penggemar New Found Glory liburan gaya mereka sendiri. Kami berharap penggemar kami menjadikan ini rekor khusus untuk keluarga mereka. Sebuah rekor New Found Glory yang dapat mereka kunjungi kembali setiap tahun, dan meledak di sekitar rumah ketika mereka mulai mendekorasi hingga Hari Natal setelah membuka hadiah dan makan bersama keluarga. ”

Pada Somber Christmas , dia menambahkan, “ Somber Christmas” adalah tentang memiliki Natal yang lebih baik tahun ini daripada tahun lalu. Saya pikir ada begitu banyak kecemasan dan ketidaktahuan bagi banyak orang pada tahun 2020 sehingga Natal yang lalu adalah yang sulit. Lagu ini tentang mencoba kembali ke hal-hal sederhana yang membuat musim Natal begitu istimewa .”

Menggabungkan punk, hardcore, dan post-hardcore dengan lirik dan melodi emosional bukanlah hal baru bagi band yang melambangkan optimisme sepenuh hati dengan etos kerja dan semangat DIY. Namun hal ini belum pernah lebih nyata daripada di Forever And Ever x Infinity , termasuk singel hit “Greatest Of All Time” dan “Himalaya” . Single dari album deluxe mendapatkan perhatian besar di kawasan Asia Tenggara, mengamankan tempat di New Music Friday dan Just Rock yang didambakan Spotify Asia ! playlist, di Apple Music , KKBOX , dan playlist YouTube Music di 14 wilayah, dan fitur di outlet seperti HAI (ID), BLAST Magazine (TH), Headbangkok (TH), dan Super Music (ID).

Setelah 20+ tahun menjadi band, sepuluh album studio, satu album live, dua EP, dan empat album sampul, etos New Found Glory tidak pernah goyah; mereka selalu berusaha untuk menjadi teman yang selalu Anda butuhkan dan yang selalu memahami Anda. Dengan Forever And Ever x Infinity…And Beyond!!! , band ini menciptakan album yang lebih dari itu, 100% New Found Glory. Band ini juga kembali melakukan tur, setelah memulai Tur Still Not Dead Pop Punk dengan Less Than Jake, Hot Mulligan, dan LØLØ minggu lalu.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @newfoundglory  

Twitter: @newfoundglory

FacebookNew Found Glory

Youtube:  New Found Glory

Related Blogs

    Share