neurotic1

Pada tahun 2013 Jones mengundang teman-teman musisinya untuk bergabung dengan Neurotic, di antaranya Satriyo dan Adityar Andra pada Gitar, Byanos pada Bass, dan Eno Gitara pada Drums. Selain itu mulai bulan Maret 2013 Jones juga mempersiapkan album perdana Neurotic yang diproduseri oleh Widi Puradiredja yang dikenal sebagai drummer / musical leader dari band Maliq & D’essentials dan Hendra Dels yang dikenal sebagai otak dari band Rock N’ Roll Mafia.

Pada tahun 2013 Jones mengundang teman-teman musisinya untuk bergabung dengan Neurotic, di antaranya Satriyo dan Adityar Andra pada Gitar, Byanos pada Bass, dan Eno Gitara pada Drums. Selain itu mulai bulan Maret 2013 Jones juga mempersiapkan album perdana Neurotic yang diproduseri oleh Widi Puradiredja yang dikenal sebagai drummer / musical leader dari band Maliq & D’essentials dan Hendra Dels yang dikenal sebagai otak dari band Rock N’ Roll Mafia. Produksi album teranyar band Rock N’ Roll Mafia yang berjudul “Prodigal” menjadi alasan utama Jones memilih duo jenius musik ini untuk bekerja sama dengannya sebagai produser untuk album perdana Neurotic yang akan diberi judul “Weird”. Proses pembuatan album “Weird” yang sering di-posting via social media baik dalam format tweet, foto-foto, dan juga video sudah mengundang banyak pertanyaan dan rasa penasaran dari publik. Posting-posting ini juga disertai dengan slogan “Let’s Get Weird”, slogan eksentrik yang semakin mengundang atensi publik atas Neurotic sebagai sebuah band, dan juga konten dari album “Weird” itu sendiri.

Dengan bermodalkan karya yang jujur, fresh, belum ada di Indonesia, dan juga gaya hidup urban Jones dan para personel Neurotic yang disajikan dengan apa adanya, rilisnya single pertama “Surga Durjana” telah membawa angin segar bagi penggemar musik Indonesia. Lalu single keduanya yang berjudul “Aku Melangkah” pun mendapatkan respon yang sangat baik di hati masyarakat Indonesia, single ini dilepas pada bulan Februari 2014. Lagu ini merupakan karya pertama yang berhasil ditulis oleh Jones dan duo produser -”, Lagu ini merupakan signature untuk album pertama Neurotic “Weird”. “Aku Melangkah” terdengar unik, dengan basic musik rock yang dibalut elemen-elemen elektronik, sehingga lebih memperkenalkan genre artpop yang diusung oleh Neurotic. Kedua single ini dirilis melalui iTunes Indonesia.

Album perdana Neurotic “Weird” sampai saat ini belum dirilis, kemungkinan besar akan dirilis paling cepat di akhir tahun 2014 dan paling lambat dirilis di tahun 2015.

Youtube        www.youtube.com/neuroticINA
Website         www.neuroticmusic.com
Twitter          @neuroticINA
Instagram   instagram.com/neuroticINA          
Facebook     facebook.com/neuroticINA
Google +      plus.google.com/+Neuroticmusic


Related Blogs

    Share