1280x720

Setelah sempat tertahan di Tokyo, Jepang karena tidak mendapat kejelasan dari pihak promotor mengenai tiket pesawat, band black/death metal asal Polandia, Behemoth, terpaksa gagal melangsungkan konser di festival musik cadas internasional bertajuk Daimonous Open Air di Sanur, Bali yang digelar pada Minggu (18/10) kemarin. Namun pentolan Behemoth, Adam Darski atau yang akrab disapa Nergal, akhirnya tetap datang ke Bali untuk berlibur selama dua minggu di sana. Via akun instagram pribadi miliknya, ia mengaku sudah mendarat di Pulau Dewata. Pagi kemarin, Nergal mengunggah sebuah foto di tepi pantai yang ditulis dengan judul: “Baiklah, tak peduli dengan situasi ini. Saya tidak akan membiarkan beberapa orang tak bertanggung jawab menghentikan keinginan saya untuk berlibur selama dua minggu di…Bali.”

1

Semula, Behemoth direncanakan akan berangkat ke Bali melalui bandara di Osaka, Jepang. Namun kemudian, pihak band menyadari bahwa kode reservasi tiket pesawat yang mereka pegang ternyata palsu.

Sebelumnya Behemoth tercatat sudah dua kali tampil di Indonesia, pertama di Viky Sianipar Music Center, Jakarta (2008) dan terakhir di festival Rock in Solo, Jawa Tengah (2013).

https://instagram.com/p/9A6lDJxWWS/?taken-by=nergal69

Related Blogs

    Share