Do mi ka do, ciek, dou, tigo siapa yang kenal NEO, grup rap yang sudah belasan tahun berkiparh di dunia musik Indonesia. 5 album, 3 AMI award berserta lagu-lagu hits yang mengukir prestasi yang luar biasa yang belum pernah dicapai oleh grup rap Indonesia lainnya.

“HIPHOP adalah jalan kami sejak dulu..” Ya, mereka memilih konsisten di jalur musik HIPHOP

Tahun 2013, NEO kembali dengan album ke-6 yang bertajuk “POSITIVITY” dalam formasi baru. Udet, Derry dan Aldy optimis bahwa mereka masih dapat memberikan kontribusi yang tinggi untuk memajukan musik HIPHOP Indonesia.

“Segala hal yang berbau instant tidak pernah terpikir oleh kami, kami menghargai sebuah proses, hasil yang baik didapat dari proses yang baik!”

Industri musik Indonesia saat ini, mendorong para personil NEO untuk kembali berkarya, bukan sekedar eksitensi, tetapi juga sebagai pengumuman kepada pelaku industri musik Indonesia khususnya HIPHOP betapa berharganya sebuah proses.

“Berpikir positif adalah mindset kita sekarang, semua tindakan kita berawal pemikiran…”

Berkerja sama dengan Demajors Independent Music Industry (DIMI). “POSITIVITY” adalah album ke-6 NEO. Menggandeng sejumlah musisi papan atas Indonesia, Ikmal Tobing, dengan gebukan drumnya pada single pertama album ini “HELLO”, Dewi Sandra pada lagu “KAMU”, Ras Muhammad dalam lagu bernuansa reggae “BERTAHAN”. Iwang Nursaid, Idham Nursaid, Victor Manuputty, Bagindo, DJ Ethnic juga adalah sederet nama nama besar yang turut memiliki andil dalam proses pembuatan album ini.

Last but not least, NEO berharap album “POSITIVITY” ini dapat memajukan musik HIPHOP di Indonesia, serta diterima di telinga pendengar musik di seluruh Nusantara.

STAY POSITIVE..! GAK BRENTI..!

Neo-1

 

PROFILE

NEO adalah grup rap yang secara resmi berdiri pada tahun 1999 yang terdiri pada awal 5 orang Udet, Abe, Doniel, Aldy, dan Dery.
Pada tahun 2009 Abe mengundurkan diri dari grup kemudian pada akhir tahun 2011 oleh tindak Doniel mengundurkan diri juga
Mereka bertemu pada tahun 1993 di festival rap dan disatukan oleh produsen terkenal, komposer di Indonesia Iwang Noorsaid.
Sampai saat ini NEO konsisten dan produktif di jalur musik Hip Hop dan sudah dirilis 5 album.
1. 1999 Borju
2. 2000 Bahagia
3. 2002 Tu .. La Lit.
4. 2004 NEO (berjudul diri)
5. 2007 BOSS
6. 2013 ( Positive ) New Album Release 13 September 2013
Di album pertama dan kedua, semua musik dihasilkan oleh Iwang Noorsaid, setelah sampai sekarang semua musik memproduksi dan compose NEO.
Memenangkan penghargaan NEO pada tahun 1999 dan 2000 disebut Anugerah Musik Indonesia, salah satu penghargaan musik bergengsi di Indonesia terbaik Rap / Duo / Grup kategori lagu terbaik.
Sekarang di NEO terdiri dari 3 anak laki-laki ( Udet, Derry, Aldy ) yang masih berkomitmen untuk melanjutkan untuk album ke-6.
Gak brenti!
NEO Management
Contact : 081315031547
Jl. Teratai VI No. 17 KomplekLarangan Indah, Ciledug
Tangerang 15154

Web : http://neo-rap.com/
FB :
https://www.facebook.com/pages/NEO/174152365954615
Twitter:
https://twitter.com/neo_rap
Soundcloud :
https://soundcloud.com/neo_rap
YouTube :
http://www.youtube.com/user/neorapindonesia?feature=watch

Share