1Photo Credit: Steve Gullick

NECK DEEP // RILIS ULANG DENGAN KONSEP BARU

“WHAT TOOK YOU SO LONG?”

Pada 15 Februari 2021 di Singapura band rock asal UK, Neck Deep membawakan What Took You So Long?  dengan konsep baru dengan indahnya. Lagu yang dimodifikasi ini sangat beda dari lagu up-beat sebelumnya yang telah diketahui oleh para penggemar, hampir 7 bulan setelah rilis perdana, lagu ini muncul kembali menjadi lebih lembut dan romantis. Kamu dapat mendengarkan What Took You So Long? (Acoustic)dan membeli merchandise limited-edition bertema Valentine’s Day di smarturl.it/WTYSLAcoustic.

“’What Took You So Long? (Acoustic)‘” adalah sesuatu yang kami ciptakan bersama pada waktu selang,” kata sang vokalis Ben Barlow. ”Ini adalah sebuah lagu yang pada mulanya terbentuk di studio, lalu pada saat perekaman kami sadar bahwa lagu ini berkualitas ‘balad’. Kami menelusuri seluruh struktur lagu lalu merekam ulang gitarnya secara akustik, dan sangat memfokuskan diri untuk membuat lagu ini menjadi seindah mungkin. Kami menambahkan berbagai layer yang berbeda ke komposisi lagu bahkan sedikit mandolin seperti lagu ‘Little Dove’.

2

“Lagu ini sebuah lagu cinta, dan cinta itu sebuah spektrum yang kompleks, jadi kami merasa untuk membuat versi yang lebih lembut dibandingkan dengan versi aslinya, sehingga dapat menggambarkan berbagai bentuk cinta dengan indah. Energik, exciting, sempurna dan penuh makna, semua dalam satu momen. Kami harap pembawaan lagu ini dapat menghadirkan sedikit sound track kepada momen-momen indah tersebut. Enjoy!”

Single aslinya berasal dari album keempat ‘All  Distortions  Are  Intentional’, yang dirilis pada tahun 2020 oleh Hopeless Records. Minggu pertama setelah dirilis, albumnya terjual sebanyak 20,000 kopi dan didengar lebih dari 20 juta kali si seluruh dunia. Mempertahankan peringkat ke-6 di Billboard Top Album, peringkat ke-2 pada genre Alternative, Rock, Independent dan Internet Album, peringkat ke-3 pada Vinyl di Amerika Serikat, dan Top 5 debut di UK’s Top Albums.

Single Sick Joke, I Revolve (Around You), Fall, When You Knowdan Lowlife, ‘All Distortions Are Intentional’ mensimbolkan sebuah penyadaran keyakinan diri bagi pencipta lagunya. Kamu bisa mendengarkan albumnya disini.3

Neck Deep beralih dari side project menjadi fulltime band pada tahun 2012, setelah single track online nya beralih menjadi beberapa EP dan diikuti deal dengan Hopeless Records.

Personil Neck Deep adalah Ben Barlow (vokal), Matt West (Gitar), Sam Bowden (Gitar), Seb Barlow (Bass) dan Dani Washington (Drum).

=======================================================================================

For more info

Website: http://www.hopelessrecords.com | https://www.secretsignals.asia

Neck Deep: Website | Facebook | Twitter | Instagram

Related Blogs

    Share