Neck Deep - Body

NECK DEEP // MERILIS ALBUM “LIVE FROM LOCKDOWN”

Band rock Inggris Neck Deep merayakan ulang tahun satu tahun album mereka yang mendapat pujian kritis, ‘All Distortions Are Intentional’, dengan merilis ‘Live From Lockdown’, sebuah EP live 5 lagu yang menampilkan band memainkan lagu-lagu untuk pertama kali meskipun di ruang studio dan bukan klub atau festival yang berkeringat. Fans dapat melakukan streaming video pertunjukan (pertama kali ditayangkan di YouTube satu tahun yang lalu pada hari perilisan album) dan mendengarkan lagu-lagunya di sini: smarturl.it/livefromlockdown

Pada rilisnya, penyanyi Ben Barlow berbagi, “Live From Lockdown” sepertinya sudah lama sekali sekarang! Pada saat itu adalah pertunjukan pertama yang kami mainkan dalam waktu yang lama sehingga kami sangat ingin melenturkan otot-otot kami. Tidak hanya itu, ini adalah pertama kalinya memainkan lagu-lagu baru secara live. Ini adalah sedikit rasa dari apa yang diharapkan ketika kami mulai bermain pertunjukan lagi. Latih dua langkah Anda dan momen selancar kerumunan besar dan bersiaplah sepenuhnya ketika kami melakukan ini secara nyata!

‘Live From Lockdown’ berisi versi live lagu-lagu dari album keempat band ‘All Distortions Are Intentional’, dirilis pada tahun 2020 melalui Hopeless Records. Minggu pertama rilis album melihat lebih dari 20.000 eksemplar terjual dan lebih dari 20 juta streaming di seluruh dunia. Mengamankan tempat #6 di tangga lagu Billboard Top Album serta tempat #2 di tangga lagu Alternatif, Rock, Independen dan Album Internet dan #3 di Vinyl di sini di Amerika Serikat serta debut Top 5 di Top Inggris Bagan album, album ini dipoles namun mentah, berlapis tetapi sangat menarik.

Dengan single “Sick Joke”, “I Revolve (Around You)”, “Fall”, “When You Know” dan “Lowlife”, ‘All Distortions Are Intentional’ menandai pencerahan dari kepercayaan diri sejati bagi penciptanya. Fans dapat melakukan streaming album di sini.

Setelah setahun tur dan pertunjukan langsung terhenti karena pandemi, Neck Deep siap untuk kembali beraksi, menyelam di panggung, dan bernyanyi bersama penggemar. Pada bulan Agustus, band ini akan memulai serangkaian pertunjukan dan festival di seluruh Eropa dan Amerika Utara.

Neck Deep melompat dari proyek sampingan ke band penuh waktu pada tahun 2012, setelah satu lagu online menghasilkan sepasang EP diikuti dengan kesepakatan dengan Hopeless Records. Mereka memukul akord dengan audiens yang berkembang, dengan cepat digembar-gemborkan sebagai pemimpin kebangkitan punk hook-heavy, dengan aksesibilitas langsung dan sikap menyenangkan dikombinasikan dengan kepedulian yang tulus untuk masalah seperti kesepian, depresi, dan kecemasan. Keterkaitan instan dari lagu-lagu band dan sikap mudah didekati secara keseluruhan membuat mereka disayangi oleh generasi baru dan sangat bersemangat, dengan pengabdian untuk menyaingi titans melodic rock terbesar.

Neck Deep adalah Ben Barlow (Vokal), Matt West (Gitar), Sam Bowden (Gitar), Seb Barlow (Bass) dan Dani Washington (Drum).

===================================================================================

For more info

Instagram: @neckdeepuk

Twitter: @NeckDeepUK

Facebook: Neck Deep

Youtube: Neck Deep

Related Blogs

    Share