Navicula_by_RioHelmi_1_WEB-(1)

Setelah merilis album Love Bomb versi deluxe dengan kemasan istimewa tetra pack, Navicula akan kembali merilis Love Bomb dalam versi standar atau versi sederhana. The Green Grunge Gentlemen asal Denpasar ini akan meluncurkan versi standar album Love Bomb pada 18 Oktober 2014, pukul 19.00 WITA di Taman Baca Kesiman.

Dalam Peluncuran Album versi sederhana ini Navicula akan memainkan seluruh lagu dari album Love Bomb, dan akan berkolaborasi dengan beberapa seniman. Diantaranya saat memainkan lagu Harimau! Harimau! Navicula akan didukung oleh koregrafi yang dibuat oleh Tebo Aumbara, seorang penari yang biasa membawakan tari tradisional Indonesia dalam bentuk kontemporer. Koreografi yang dibuat Tebo tentu akan menguatkan pesan cinta lingkungan dalam lagu Harimau! Harimau! karena dia adalah penari yang biasa membawakan tarian yang bertema politik dan isu lingkungan di Indonesia. Kemudian saat memainkan lagu Orang Utan akan ada suguhan koreografi yang dibuat oleh Teater Kini Berseri. Selain membuat koreografi untuk lagu Orang Utan, Teater Kini Berseri juga aakan membuat cerita berdurasi 10 menit dengan melakukan proses cut and re-mix, yakni mengambil beberapa potongan lagu dari album Love bomb kemudian menjadikannya sebuah cerita. Selain didukung oleh Tebo Aumbara dan Teater Kini Berseri yang berkolaborasi dengan Navicula, acara akan dibuka dan ditutup dengan Love Bomb Mixtape yang dimainkan oleh duo Disc Jockey unik DJ Kasimyn & Ican Harem.
XS
Hanya disediakan 400 tanda masuk untuk acara peluncuran album versi sederhana Love Bomb ini dengan harga Rp 50.000,- , pengunjung juga dapat menambahkan Rp 25.000,- untuk mendapatkan CD versi sederhana Love Bomb. Atau apabila hendak membeli CD secara terpisah selain di acara ini, harga CD dibanderol Rp 45.000,-. Pengunjung juga bisa membawa kaos berwarna gelap ke venue karena 77 Pengunjung pertama akan mendapatkan sablon gratis dari Komunitas Pojok.

Jadi pastikan datang di peluncuran love bomb ini, mari bersama ledakan love bomb.

Dapatkan tanda masuk di :
Mangsi Coffee, Jl Hayam Wuruk 195 Denpasar
Dynamite Jl. Waturenggong 145 Denpasar
Taman Baca Kesiman, Jl Sedap Malam, no 234 , Denpasar ( Cp : 08563887293)
http://www.naviculamusic.com/shop/ticketlovebomb/
Info lebih lanjut : 08562505454

Related Blogs

    Share