naufal-01

Terkadang kita sulit tertidur karena banyaknya distraksi yang muncul, tapi pernahkah kalian terpikirkan ketika nanti kalian sudah memiliki “Teman Tidur” untuk menemani malam kalian? Bisa saja rasanya akan jauh berbeda dan malam kalian terasa sangat indah.

Mungkin itu yang disampaikan oleh Naufal di single ke-2 nya. Berawal dari dirinya yang selalu terdistraksi saat tertidur, entah karena notifikasi, suara bising dari kendaraan lewat, bunyi detik jam, dan distraksi yang lainnya. Sampai Naufal terpikir bagaimana ketika Naufal telah memiliki “Teman Tidur” suatu saat nanti? Pasti malam harinya akan terasa indah jika ada seseorang yang selalu menemani di setiap malam dan tidurnya. Di lagu ini Naufal menuliskan pesan kepada “Teman Tidur” nya di masa depan tentang apa saja yang Naufal rasakan dan Naufal akan lakukan bersamanya Sebelum tidur.

Dalam proses penggarapan lagunya sendiri, Naufal kembali mengajak Kevin Randy, gitaris dari Silky Band dan Matted Tapes untuk membantu menciptakan, meng-aransemen, dan mengisi instrumen gitar didalam lagunya. Naufal juga mengajak Revqhi Pratama, rekannya dari Ufuk Timur sebagai Mixing & Mastering Engineer dalam lagu ini. Dalam format visual, Naufal kembali mengajak Kevin Kamal dan Abby Fatahillah dalam pembuatan Artwork. Ia juga mengajak Endrinayla Rafa Amanda, finalis Gadis Sampul 2019 sebagai model dari ArtworkTeman Tidur”.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @naaufalfhrz

Related Blogs

    Share