foto profile NATH

Nath, yang memiliki nama lengkap Natashya Claudia, lahir di Jakarta pada tanggal 11 Desember 1991. Lahir dari keluarga yang juga hobi bermusik, membuat Nath sudah memiliki bakat bermusiknya sejak kecil. Nath yang belajar bernyanyi secara otodidak ini, pernah membentuk beberapa band, mengikuti beberapa choir, menjadi wedding singer, menjadi manager band, dan membuat beberapa event musik.

Selain bakatnya dalam bermusik, sejak remaja, Nath juga hobi menulis puisi dan cerpen dalam blognya: www.natashyaclaudia.wordpress.com , dan juga menjadi video maker, sesuai dengan jurusan kuliahnya terdahulu.

Setelah bertahun-tahun pengalaman bermusik yang Nath jalani, Nath yang sempat vakum dalam dunia musik karena bekerja menjadi karyawan selama hampir 2 tahun setelah lulus kuliah di tahun 2014, merasa bahwa passionnya bernyanyi tidak dapat dibendung lagi. Akhirnya, berkat dukungan teman-teman dan orang-orang sekelilingnya, pada tahun 2016, Nath pun mengambil keputusan untuk kembali lagi ke dunia musik dan memulai karirnya sebagai penyanyi, seperti cita-citanya waktu kecil.

Tell Me adalah single ke 3 dari Nath, yang dirilis pada tanggal 3 Agustus 2018, bergenre RnB/Pop, dan menceritakan mengenai ungkapan kesedihan dan patah hati seseorang yang ditinggalkan oleh orang yang ia sayangi, secara tiba-tiba tanpa tau alasan yang sebenarnya. Dalam lagu ini, Nath yang juga sebagai songwriter, pada bagian liriknya Nath mencoba menjelaskan secara mendalam, bagaimana perasaan seseorang ketika mengalami kehilangan, bukan hanya mengenai rasa sakitnya, namun juga pertanyaan-pertanyaan dan harapan-harapan yang timbul setelah ditinggalkan.  “Tell me where you go? Tell me what you feel, baby. Tell me why you go?”

Pembuatan musiknya sendiri juga dikerjakan langsung oleh Nath sebagai music director dan arranger, dibantu oleh Gerry Anake dalam mengemas dan merekam keseluruhan musiknya, sekaligus menjadi produser. Berbeda dengan single pertamanya (Datangkan Cinta) & kedua (Aku Hanya Ingin), pada single ke 3 ini, Nath menciptakan sebuah musik yang benar-benar mengungkapkan karakter dirinya dalam dunia musik. Dengan memilih influence dari lagu-lagu musisi ternama pada seperti Kci-Jojo, TLC, Blackstreet serta Daniel Caesar, India Arie, dan Moonchild, Nath berharap industri musik Indonesia dapat lebih beragam lagi dengan adanya warna baru yang diciptakan dalam lagu Tell Me, serta dapat diterima oleh para penikmat musik di dunia.

Tell Me sudah dapat didengarkan diberbagai digital stores/streaming, seperti Joox, Spotify, iTunes/Apple Music, dan Youtube. Dan sudah bisa direquest di seluruh radio di Indonesia.

===============================================================================

For more info:

Twitter Nath : @natashyaclaudia

Instagram Nath : @natashya.claudia

-Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=AU4dQ-PYcLI

-Spotify: https://open.spotify.com/album/2HgWLnNxrnvzn7ulc7yOkP

-Joox: http://www.joox.com/id/id/album/4189135

-iTunes/Apple Music: https://itunes.apple.com/us/album/tell-me-single/1412984198

-Deezer: https://www.deezer.com/sv/album/68314451

 

Related Blogs

    Share