nath

Solois indie, Nath, merilis debut mini albumnya yang bertajuk ‘A Step’. Tidak hanya mengangkat tema mengenai percintaan, 6 lagu dalam mini album ini juga mengangkat tema tentang kehidupan. You Can’t, menceritakan tentang inginnya menjadi seseorang yang tetap bisa mandiri dan tidak terlalu tergantung dengan pasangan. When I Saw You, menceritakan mengenai segala perasaan yang dirasakan ketika sedang jatuh cinta dan kembimbangan untuk mengungkapkannya.

Change, menceritakan mengenai bagaimana kehidupan mau tidak mau memaksa kita untuk keluar dari zona aman dan nyaman, merubah seluruh hidup kita, untuk menemukan jati diri kita. About You, menceritakan tentangtitik terendah dalam hidup, mengenai menyerah dan putus asa, namun perlahan-lahan dipulihkan oleh-Nya. Stronger, menceritakan tentang seseorang yang menjadi lebih kuat dan bijaksana, setelah melalui banyak kegagalan dalam berbagai kisah cinta sebelumnya.

Sedangankan Tell Me, single yang duluan dirilis pada tahun 2018 ini, menceritakan mengenai kesedihan dan patah hati karena ditinggalkan. 6 lagu tersebut diciptakan oleh Nath dan dibantu oleh adiknya sendiri, Ines, dalam pembuatan lirik, dan sang produser Gerry Anake dalam pembuatan aransemen dan produksi musik. Dikemas dalam genre Pop RnB 90’s, Nath berharap, selain bisa membagi cerita hidupnya kepada pendengar musiknya, ‘A Step’ juga bisa memanjakan telinga bagi siapapun yang mendengarkannya.

‘A Step’ sudah tersedia dan dapat dinikmati di berbagai digital streaming & stores.


=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @natashya.claudia 

Youtube:  G A Music

Spotify:  Nath

Joox:  Nath


Related Blogs

    Share