NGDAY-1---LIVE-FACT-PRESENTS-(PEONIES-+-LIGHTCRAFT) DAY-2---HELLO-IN-STORE-PERFORMANCE-AT-TEENAGE-HEAD-RECORDS-(PEONIES-+-LIGHTCRAFT) PEONIES-+-LIGHTCRAFT-MALAYSIAN-TOUR-POSTER

NANABA RECORDS MEMBAWA THE LANDSCAPE PARK LIFE

 

TOUR KE MALAYSIA

 

Setelah The Landscape Park Life Tour yang digelar oleh label rekaman kaset independen Nanaba Records berjalan dengan mulus dan disambut dengan hangat oleh publik di empat kota di pulau Jawa – Malang, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta – label yang didirikan oleh Jodi Setiawan ini memutuskan untuk membawa tur tersebut ke luar negeri untuk pertama kalinya. Destinasi pertama di tahun 2017 adalah Malaysia. Sayangnya, perhelatan ke negara jiran ini harus berlangsung tanpa kehadiran ikkubaru karena band pengusung city pop asal Bandung ini sedang menyelesaikan rekaman untuk album kedua mereka.

 

Peonies dan lightcraft akan tampil dalam tiga hari berturut-turut dari tanggal 13-15 Januari di Kuala Lumpur dan Selangor, dimana jadwal mereka sebagai berikut:

 

Januari 13 – Live Fact Presents @ Live Fact, KL w/ Peonies (ID), lightcraft (ID), Okamotonoriaki (JP) & Shuzhen (MY) – 8.30pm

Januari 14 – Hello: In-Store Performance @ Teenage Head Records, Selangor w/ Peonies (ID) & lightcraft (ID) – 8pm

Januari 15 – DongTaiDu Music Fest 2017 @ KLSCAH (The Kuala Lumpur and Selangor Chinese Assembly Hall), KL – 6pm (lightcraft only)

 

Hanya lightcraft yang akan tampil pada hari terakhir di tur tersebut di DongTaiDu Music Fest 2017, sebuah festival musik independen internasional tahunan asuhan label rekaman independen DongTaiDu di Kuala Lumpur yang pada edisi tahun ini akan mendatangkan 31 nama dari 6 negara.

Selain penampilan-penampilan diatas, Peonies dan lightcraft juga dijadwalkan akan melakukan shooting untuk Balcony TV – sebuah acara musik daring internasional yang menampilkan band dan musisi bermain musik di balkon atau atap di seluruh dunia – cabang Kuala Lumpur.

Kesempatan tur bersama untuk pertama kali di negara asing ini sangat amat ditunggu oleh pendiri Nanaba Records dan frontman Peonies Jodi Setiawan. Ini akan menjadi kali kedua tampil di luar Indonesia bagi band trio indie-pop ini, sedangkan tiga penampilan ini akan menjadi pertunjukkan-pertunjukkan luar negeri pertama di tahun 2017 untuk kuartet indie-rock/dream-pop lightcraft. “Setelah menjalankan tur Jawa kemarin, sepertinya kami semua menjadi ketagihan untuk membuat tur lagi. Tur kali ini ditangani sepenuhnya oleh Imam (frontman dari Lightcraft) karena lightcraft pertama kali terbentuk di Malaysia. Salah satu yang sangat kami nantikan dari rangkaian acara kami di Kuala Lumpur dan Selangor nanti adalah penampilan kami di Teenage Head Records – salah satu toko musik ternama di sana. Sudah terbayang oleh kami bermain di tengah ratusan vinyl seperti band-band dan artis-artis terpuja

yang kami pernah saksikan di YouTube. Tanpa diduga, rencana tur kami ini telah disambut dengan sangat antusias oleh para pendengar musik di Malaysia – sebuah hal yang membuat kami cukup tegang namun juga lebih bersemangat,” tutur Jodi.

 

nanabarecords.bandcamp.com

INSTAGRAM : @nanaba_records

Related Blogs

    Share