FOTO-namsore

NAMSORE // BAND BALI BARU YANG SIAP MENGGEBRAK

Personil Wira (ex Postman & Chick Magnet) pemegang guitar dan vocal, Tom (Chick Magnet) pemegang bass dan vocal, dan Dopel (Snap Rawks) pemegang drum/back vocal.

Walau baru berumur 1,5 tahun, namun Namsore Band telah banyak menghibur masyarakat Bali, khususnya pecinta music pop punk atau rock. Bahkan sejak kelahirannya 18 Juli 2018, Namsore Band telah meluncurkan tiga lagu dalam bentuk video klip dan tahun ini siap-siap bakal merilis album yang ke perdana.

Bermula dari keisengan Wira yang membuatkan studio latihan untuk Kevin, anak sulungnya, tergugah rasa  keinginan untuk kembali membentuk sebuah band. Wira mengajak Tom dan Dopel yang juga berlatar belakang pemusik. Lahirlah Namsore Band pada 18 Juli 2018 di Vin’z Studio di Jl. Dewi Supraba II, No. 3 Antasura, Denpasar dengan memilih gunre Pop Punk, Rock.

Gitaris sekaligus vokalis Namsore Band Wira mengatakan pilihan pada nama Namsore tak terlepas dari mudah menyebut dan gampang mengingat. Namsore sendiri singkatan dari enam sore yang memilliki beberapa arti. Bisa diidentikkan dengan sunset, dimana saat-saat aktivitas santai menikmati minuman segar sambil mendengarkan iringan lagu di pinggir pantai. Juga berarti jadwal latihan Namsore yang selalu mulai pukul 6 sore, mengingat seluruh personal adalah pekerja. Namsore juga mengingatkan personelnya akan waktu yang spesial buat Tri Sandya yang biasanya dilakukan jam 6 sore.

Namsore beranggotakan Wira (ex Postman & Chick Magnet) pemegang guitar dan vocal, Tom (Chick Magnet) pemegang bass dan vocal, dan Dopel (Snap Rawks) pemegang drum/back vocal.

 

===================================================================================

For more info

Instagram: @namsore_official


Related Blogs

    Share