nami

NAMI // MERILIS SINGLE “TARA LANA (HANYA SINGGAH)”

Nami , band beraliran pop british asal kota bandung ini melepas single ketiganya yang berjudul “Tara Lana (Hanya Singgah)” pada 11 Maret 2022 bersama label Big Records Asia , setelah sebelumnya mereka merilis dua single “Honey (Cinta Yang Tak Direstui) (2020)” dan “Bersamaku (2021)

Diambil dari bahasa Sunda “Tara Lana“memilik arti “TIDAK LAMA“atau secara halus bisa di artikan “HANYA SINGGAH“. Bercerita tentang pertemuan dan perpisahan , bahagia dan terluka, meninggalkan dan ditinggalkan , tersakiti dan menyakiti . Lebih dari itu “Tara Lana” mengajak kita untuk Mensyukuri apa yang kita miliki dan jangan meratapi apa yang belum kita miliki karena apa yang kita miliki tidak akan bisa selamanya kita miliki , semua pasti pergi dengan alasan yang tidak pernah kita ketahui dan semua pun pasti datang dengan waktu yang tidak pernah kita tahu .

Diciptakan oleh Kiki Iriyana ( Vocalist ) , lagu ini berbeda dari dua single sebelumnya yang kental dengan tone & riff british , kali ini Nami meracik single “Tara Lana (Hanya Singgah)” lebih lembut dengan alunan akustik yang dominan pada aransemen nya , membuat lagu ini terdengar lebih ballads easy listening namun mengalir. Terbukti String dan orchestra section pada reff akhir memberikan dinamika dan emosi sebagai pamungkas dalam lagu ini.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @nami_band

Related Blogs

    Share