naladipha01

Ranah musik ibu kota kembali kedatangan grup musik yang membicarakan soal isu-isu sosial dengan balutan musik yang menghentak. Mereka adalah Naladipha, merupakan band alternatif yang terbentuk di 2017 lalu. Terdiri dari Sompotan (Vokal), Louis (Gitar/ Vokal), Pandega (Drummer), Fabian (guitardan Dicky (bass).

Baru-baru ini, tepatnya di akhir oktober (19 Oktober 2019) merilis sebuah single Segambar Tak Serupa di gerai musik digital seperti iTunes, Spotify, Amazon Music, dan Joox.

Lewat lirik dan lagunya, Naladipha mengajak pendengarnya untuk lebih aware terhadap keadaan lingkungan dan sosial di sekitar kita. Isu – isu sosial yang terjadi saat ini menjadi perhatian utama Naladipha. Selain itu juga mereka berusaha melihat kehidupan dari sudut pandang yang berbeda.

“Lewat lagu ini kami mencoba mengajak pendengar untuk lebih menyebarkan kebaikan dibandingkan kebencian yang selama ini banyak di dunia digital kita,” kata sang vokalis, Sompotan. “Begitu juga mengenai toleransi antar beragama. Bahwa Tuhan tidak perlu di bela. Dia sudah sempurna tanpa kita” ujarnya.

Proses pembuatan lagu ini memakan waktu yang cukup lama untuk menyatukan karakter setiap alat musiknya. Setelah 6 bulan proses kreatif, dan akhirnya menghasilkan beberapa lagu,

Saat ini Naladipha dalam proses untuk mengeluarkan EP pertamanya, dan Segambar Tak Serupa adalah single Kedua yang akan diikuti dengan single ke3 dan perilisan EP. Selain itu Naladipha juga sedang dalam proses mempersiapkan tur untuk EP mereka nantinya.

Selamat menikmati  single terbaru dari NALADIPHA , enjoy!

=======================================================================================

For more info

Instagram: @naladipha_

Related Blogs

    Share