Nadila-body

NADILA // RILIS SINGLE “SUAR”

Setelah merilis single pertamanya “Reminisce”, pada 26 Februari lalu. Nadila Wantari kini merilis single kedua berbahasa Indonesia yang diberi judul “Suar”, yang berarti sinar atau nyala api. Dengan segala keresahan dan kegundahan hidup yang terjadi, Nadila ingin “Suar” menjadi sinar yang dinantikan semua orang.

Terinspirasi dari perjalanan hidupnya yang pernah ia rasakan, ketidak adilan pada hidup membuka matanya untuk selalu bisa merasakan cinta dari setiap hal kecil yang ia dapatkan. Termasuk dukungan dari orang-orang terdekat, penggalan lirik “hadiah dari matahari”, ia ambil dari judul podcast yang dibuat oleh para penggemarnya untuk mengungkapkan berbagai macam alasan mengapa mereka mendukung seorang Nadila Wantari. Itu lah yang menginspirasi Nadila untuk membuat bagian reff dari lagu ini menjadi positif dan penuh harapan.

Proses pembuatan lagu ini terbilang cukup lama. Penggalan lirik yang Nadila simpan pada bagian verse telah ia tulis sejak 3 tahun yang lalu, pada momen-momen berat saat masih menjadi member JKT48 ia terinspirasi untuk dapat menyuarakan kegundahannya itu. Tersimpan selama 3 tahun, pada momen workshop bersama sang Produser Andre Surman, ia akhirnya menemukan penggalan lirik yang cocok untuk melengkapi verse pada lagu ini yang ia ambil dari perasaan kebahagiaan akan dukungan dan cinta dari orang-orang terdekatnya.

“Suar” akan membawa para pendengarnya merasakan kejujuran dari perjalanan kehidupan yang tidak pernah bisa dihindari, kekecewaan, kegelisahan, bahkan putus asa. Memang kebahagiaan kecil kadang terlewatkan saat kita merasa marah dan kecewa.Hal yang harus diingat, akan ada cahaya, kekuatan yang muncul setelah gelapnya malam.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @sabs_indonesia  @sabs_musik  @sabs_artismanagement @nadilawantari23

Youtube : Nadila Wantari

 

Related Blogs

    Share