20190420_215442

Setelah merilis single pertama berjudul “The Takeover”, MVRCK kembali dengan dua single terbaru “Hall of Shattered Mirrors” dan “Link Up”. Kedua single ini  diambil dari album ‘Further Agenda’, album kedua dari MVRCK yang akan dirilis oleh Hantu Records.

Terinspirasi dari kehidupan urban dan segala seluk-beluknya, kedua single ini mengingatkan atas perjalanan di antara hutan-hutan beton, gang-gang sempit, dan kejutan-kejutan yang ada di setiap ujung jalan–sebuah soundtrack yang melatari keseharian di tengah hiruk pikuk ibukota.

Dalam “Hall of Shattered Mirrors” yang dirilis tanggal 19 April 2019 ini, MVRCK membebaskan diri dalam menyelami komposisi musik, menghasilkan track yang sarat akan sensibilitas hip hop masa kini dengan sentuhan drum and bass di paruh lagu kedua.

Sementara itu, single “Link Up” yang akan dirilis sehari selanjutnya (20/4) adalah hasil kolaborasi MVRCK dengan produser muda asal Jakarta, GOONZ. Mereka bertemu saat keduanya sedang mempelajari audio engineering di SAE Jakarta. Berbekal keinginan untuk mengeksplorasi teknik dan referensi dalam bermusik, keduanya memutuskan untuk berkolaborasi dalam proses produksi single ini.

Further Agenda” sendiri akan dirilis pada bulan Mei 2019, sekaligus menjadi album penuh kedua dari MVRCK yang menampilkan 10 instrumental hip hop tracks dengan berbagai pengaruh bermusik, mulai dari DJ Shadow, Flying Lotus hingga Eprom dan Gesaffelstein.

Seperti rilisan Hantu Records sebelumnya, Album ‘Further Agenda’ akan tersedia dalam bentuk zine beserta download code yang akan menghadirkan tulisan dari 11 kontributor, termasuk dari penulis Raka Ibrahim, Dwiputri Pertiwi, Tida Wilson, dan sejumlah kolaborator lainnya. Tulisan-tulisan ini adalah respon dan interpretasi terhadap lagu-lagu di album tersebut. Zine ini akan dijual melalui akun Instagram Hantu Records Selain itu, album “Further Agenda” juga akan tersedia dalam berbagai streaming service termasuk Spotify dan YouTube.

Dengarkan “Hall of Shattered Mirrors” di Spotify

================================================================================

For more info:

Email : maverickmusic08@gmail.com

Instagram : @mvrcksounds

 

Related Blogs

    Share