musikologi

Terbesit untuk pergi dan lari. Tapi Musikologi tersadarkan. Bahwa kesalahan adalah sebuah pembelajaran yang sangat berarti. Siapapun yang berbuat salah haruslah meminta maaf dan bertanggungjawab. Mungkin itu yang menjadi ‘main opinion’ Musikologi dalam menyelenggarakan Konser Minta Maaf kemarin.

Konser yang sebelumnya diadakan pada 30 November 2019 lalu itu memang bagaikan mimpi buruk di akhir mimpi indah.

Berniatkan sebuah itikad untuk meminta maaf dengan segala keterbatasan yang ada, Musikologi memantapkan diri untuk mengadakan Konser Minta Maaf yang merupakan bentuk pertanggungjawaban dengan apa yang terjadi november lalu.

Tak banyak yang bisa diberikan, dan tak mungkin Musikologi bisa mengembalikan kepercayaan, ataupun waktu teman-teman yang telah terbuang. Tolong jangan dilihat besarnya dan materi di Konser Minta Maaf ini. Sebab dengan keterbatasan yang ada Musikologi sudah semaksimal mungkin untuk mengintepretasikan itikad untuk bertanggungjawab.

“Mulai dari masalah becek kami memilih Ballroom Kuningan City agar hal itu tak terjadi lagi. Mulai dari antrean ticketing yang panjang kami perbaiki dengan peningkatan di WEB dan upgrading QR Scanner.”

“Mohon maaf bila kami tak bisa mengundang seluruh penonton yang pernah dikecewakan. Tapi ini adalah batas kemampuan kami saat ini.”

Lalu beribu terimakasih untuk kalian yang sudah memaafkan, dan dapat membuat crowd seseru kemarin. Seolah-olah satu ballroom kenal satu sama lain hingga suasana sangat hangat.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @musikologi_


Related Blogs

    Share