MAP VOL.II (SANG RAWI)

Di era yang serba mudah dengan adanya akses internet, upaya untuk mendengarkan musik dari musisi belahan dunia lain pun sangat memungkinkan untuk ditempuh. Namun tidak dipungkiri, nikmat dan pengalaman tatap muka saat mendengarkan musik-musik baru, merupakan kesempatan yang sayang untuk dilewatkan. Bermodal pandangan tersebut, Mave hadir dengan garapan Musik Awal Pekan. Berawal setahun lalu paska rampungnya pagelaran Soundrenalin 2018, Mave Magazine pun merangkul beberapa musisi untuk tampil dalam konsep gig musik yang lebih intim. Nyaris setahun setelah volume pertama digarap, Sang Rawi yang berasal dari Malaysia hadir sebagai pelatuk semangat bagi Mave Magazine untuk kembali menyelenggarakan Musik Awal Pekan. Demi meramaikan gig musik tersebut, Mave Magazine juga menggelar bazar mini pada area pelataran depan lokasi gig –Tribe Coffee and Eatery Seminyak–. Lapak yang meramaikan antara lain Kleinmooi Plant, Larry Ann, Paracrust Handcraft, Sukanesia, Dewata Diecast, Mave Merch, Jumelle dan 356.Dry.

Selain dengan semangat mewadahi, Mave Magazine juga berangkat dengan visi berjejaring dan mempertemukan para musisi lokal domisili Bali. Oleh karenanya, Mave Magazine juga mengundang 6 teman-teman musisi lokal untuk tampil dalam gig Musik Awal Pekan kemarin. Diantaranya Koesbilindu, Cholis, Santana, Gung Harley, Tanksi Putra dan Grey yang bergantian menghibur teman-teman yang hadir di gig pada hari Selasa kemarin. Bagi Mavers yang kelewatan pagelaran Musik Awal Pekan volume II, yuk kepoin dokumentasi dibawah ini!

                MAP VOL.II (SANG RAWI)-2 MAP VOL.II (SANG RAWI)-3 MAP VOL.II (SANG RAWI)-5MAP VOL.II (SANG RAWI)-4 MAP VOL.II (SANG RAWI)-13 MAP VOL.II (SANG RAWI)-14 MAP VOL.II (SANG RAWI)-15 MAP VOL.II (SANG RAWI)-16 MAP VOL.II (SANG RAWI)-17 MAP VOL.II (SANG RAWI)-18 MAP VOL.II (SANG RAWI)-20 MAP VOL.II (SANG RAWI)-21 MAP VOL.II (SANG RAWI)-25 MAP VOL.II (SANG RAWI)-27 MAP VOL.II (SANG RAWI)-29 MAP VOL.II (SANG RAWI)-33 MAP VOL.II (SANG RAWI)-37 MAP VOL.II (SANG RAWI)-39 MAP VOL.II (SANG RAWI)-42 MAP VOL.II (SANG RAWI)-47


Related Blogs

    Share