MUREI -Body

MUREI // RILIS SINGLE “COUNTIN STARS”

Musisi sekaligus penulis lagu asal Indonesia yang memiliki nama MUREI baru saja menghasilkan karya pertamanya dalam bentuk single untuk dinikmati oleh pendengar yang berjudul “Countin Stars” pada tanggal 24 September 2021. Sebelumnya MUREI pernah menjadi feature artist pada laguNot an Ordinary Fairytale” oleh Dhira Bongs. “Countin Stars” adalah lagu hiphop yang mengajak pendengar untuk berhenti menjadi Simp.

Lagu ini merupakan cerita tentang seorang laki-laki yang ingin bebas dan bertujuan untuk menyentuh bintang yang dapat disebut juga sebagai mimpi. Laki-laki tersebut ingin memperlihatkan bahwa dia layak untuk perempuan yang dia sukai. Laki-laki tersebut memang mengetahui bahwa apa yang dia inginkan adalah hal yang tidak memungkinkan. Walaupun laki-laki tersebut masih bingung terhadap perempuan tersebut, laki-laki tersebut memutuskan untuk tidak melihat ke belakang lagi dan melanjutkan impiannya sambil menghitung bintang.

MUREI - Body.

Like a Pot of Greed, made me feel too much. Now that I’m free, I just wanna go now.MUREI merasa kutipan lirik tersebut adalah punchline dari laguCountin Stars“. Yang mengartikan bahwa laki-laki tersebut merasa dengan adanya akhir cerita tersebut, dia merasa bebas dan melanjutkan impiannya.

MUREI menentukan bahwa lagu ini harus di produseri oleh SOIN. Karena menurut MUREI lagu ini akan sangat kawin dengan sentuhan SOIN. MUREI menginginkan lagu ini memiliki feel lagu yang jejepangan, MUREI juga

memberikan beberapa reference seperti HOME MADE 家族 (HOME MADE KAZOKU), EPIK HIGH, Kanye West, dan m-flo. SOIN dapat memahami apa yang MUREI inginkan dari lagu-lagu reference tersebut, sehingga terlahirlah laguCountin Stars“. Lagu ini juga akan dilengkapi oleh Visualizer yang akan diriilis di kanal YouTube MUREI. Visualizer tersebut akan memperlihatkan tokoh Unclesheep yang dapat dibayangkan sebagai Mini MUREI.

MUREI sendiri mengharapkan “Countin Stars” bisa menjadi awal yang baik untuk dirinya sendiri dan bisa menjadi lagu yang dapat dinikmati oleh banyak pendengar.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @mureii_ 

Youtube: MUREI 

Spotify: MUREI


Related Blogs

    Share