mulakara-02

Mulakara dengan bangga mempersembahkan single-nya yang berjudul ‘Perlahan.’ sekaligus menandakan debutnya di Industri musik. Single ini tidak hanya menampilkan Aryasaji dan Eleonora Ancilla pada vokal, namun juga beberapa musisi lainnya antara lain Ferendya Tambayong, Chateline, dan Putra Timur. Selain itu, Mulakara menitikberatkan single ini pada konsep kolaborasi terbuka, sehingga instrumentasi lagu ini pun merupakan hasil kolaborasi dengan Bassist Raymond Sendjajadan Guitarist Abram Dionisius Antory. Untuk Visual, Mulakara bekerjasama dengan Laurentia Zashiella.

‘Perlahan.’ memiliki durasi sepanjang kurang lebih tiga menit (3), dan menceritakan bagaimana cara setiap orang memaknai ketidakpastian dalam hidup, terlebih ketika dihadapkan oleh ‘Bencana’.

Berikut sedikit kutipan lirik dari single ‘Perlahan.”:

“Berkah, ataukah mungkin bencana? Haruskah kita jadikan waktu untuk bertahan?”

“Buanglah sesalmu, buang amarahmu, jadikanlah waktu sahabat barumu (serta) dengarkan, sekali saja, semesta ia akan berkata.”

Lagu yang merupakan kolaborasi lebih dari tiga (3) musisi ini secara resmi di-release pada tanggal 31 Oktober 2020 dan dapat diputar di beberapa streaming services seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, dsb.


=======================================================================================

For more info

Instagram : @mulakara.id

Related Blogs

    Share