IMG-20181119-WA0140

Muezzarella, band asal Pasarkemis, Tangerang memperkenalkan musiknya ke para pendengar melalui akun resmi youtube di awal November ini. Melalui single “Tanpa Harus Melupakan“, band yang terbentuk pada Desember 2017 ini baru memulai perjalanan karir bermusiknya dengan melalui jalur indie. Namun, tak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran dari label musik yang ingin menaungi mereka.

Baru saja terbentuk Desember tahun lalu, Muezzarella telah mengalami pergantian personil. Hingga awal tahun 2018 ini, hanya Dodi Suroto (Gitar) yang bertahan di Muezzarella. Setelah pergantian personil dilakukan, terbentuklah Muezzarella dengan lima orang anggota yaitu Dodi Suroto (Gitar), Muhamad Afandi (Kecapi), Dodi Andriawan Nugroho (Drum), Amin Abdullah (Bass) dan Iqbal Nursa’id (Vokal Gitar).

Muezzarella memiliki warna musik yang unik dari band-band lainnya. Mengusung nuansa rock alternative, band ini menambah alat tradisional kecapi untuk mempermanis warna musik mereka.

Diungkapkan oleh Muezzarella, mereka ingin berbagi kebahagiaan dalam diri pribadi yang mereka miliki melalui kreatifitas dalam bermusik dan menyenangkan pada setiap event yang melibatkan Muezzarella. Selain itu, mereka ingin menyampaikan pesan positif pada setiap isi lagu dari Muezzarella.

==============================================================================

For more information:

Instagram: @Muezzarella_virtualspace

Twitter : @muezzarella


Related Blogs

    Share