much-01

Belum lama setelah audio resmi dari Skin by Skin dirilis di berbagai platform streaming, kali ini diluncurkan dalam bentuk yang berbeda, lirik video.

Menjawab banyak netizen yang menanyakan “di mana nih liriknya? Biar bisa karaoke”, unit indie-rock memberi jawaban dengan meluncur lirik video dari Skin by Skin. Menggunakan konsep yang sangat kreatif, memasukkan unsur kerajinan tangan dan kesenian, juga teknologi mesin cetak dan segala yang ada di sekitar kita. Seperti memasukkan unsur potong dan tempel gambar tulisan, mesin print hingga media sosial dan pesan pendek. Digarap sendiri oleh Dandy Gilang, Aulia Anggia dan Pandu Rahadya selaku personil dari Much sendiri. Memanfaatkan momen psbb di Jakarta dan sekitarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, berbeda dengan Stay Inside yang lebih ceria, di single kedua ini Much seakan mencoba meredam emosi dan bermain lebih syahdu. Gebukan drum dengan tempo sedang dan stabil, diiringi petikan gitar menggema menjadi latar bagi vokal Aulia Anggia/Anggi yang lembut seakan menjadi soundtrack yang tepat saat melamun menikmati kesendirian.

=======================================================================================

For more info

Instagram :@muchband_

Related Blogs

    Share