much

Much, duo indie rock asal Malang yang mengejutkan belantika musik indie masa kini, akan mengeluarkan single terbaru mereka dengan tajuk ‘Break Heart, Break Apart’. Single terbaru mereka ini merupakan wujud promosi untuk album kedua mereka yang akan segera dirilis di pertengahan tahun ini oleh Haum Entertainment. Duo yang digawangi oleh pasangan AuliaAnggia (vokal) dan Dandy Gilang (gitar, vokal), kali ini mengajak pemain pembantu dalam penampilan langsung mereka, yaitu Risang (gitar), Vino (bass) dan Pandu (drum).

Dalam ‘Break Heart, Break Apart’, dua sejoli ini layaknya menceritakan kisah cinta mereka dan menuangkannya dalam lagu daripada harus mengoceh di media sosial. Lagu ini memperlihatkan bagaimana seseorang mencintai pasangannya yang cukup menyebalkan dan such a mess baginya, namun sejatinya ia juga menyadari bahwa dirinya juga menyebalkan. Menurutnya tidak selamanya ketidaksempurnaan itu buruk, terkadang ketidaksempurnaan itu yang bisa melengkapi kesempurnaan kita.

Sebelumnya, Much telahmerilis album pertama mereka dengan tajuk ‘Closest Things I Can Relate To’ dalam bentuk compact disc bertepatan dengan gelaran Record Store Day tahun 2015 dalam naungan Haum Entertainment. Kemudian di bulanOktober 2015 kemarin, masih dengan Haum Entertainment, kembali mengeluarkan ‘Closest Things I Can Relate To’ dalam bentuk cassette tape dan dikemas dengan deluxe edition berisiko diunduh format mp3 dan buku mini berisi kumpulan lirik dan chord gitar. Di tahun 2016 ini, Much akan mengeluarkan single terbaru dengan judul ‘Break Heart, Break Apart’ sebagai penanda akan keluarnya album kedua mereka. Semoga Much dapat menjadi kitab suci bagi dedek-dedek indies Nusantara untuk menerjemahkan cinta kasih di usia peralihan *loh)))

Untuk infomasi lebih lanjut, ikuti :


Related Blogs

    Share