much-3

Setelah merilis 2 single di tahun ini, Much mencoba menutup 2020 dengan single terbaru berjudul Go Easy. Lagu ini berusaha menggambarkan rasa tidak nyaman yang terkadang kita rasakan dan sebenarnya tidak ada hubungannya dengan orang terdekat. Harimu buruk, kamu tidak merasa begitu bahagia dan hanya butuh untuk bersedih sejenak, “biarkan aku sendiri sebentar saja dan aku akan baik-baik saja”.

Agak sedikit berbeda dibanding kebiasaan sebelumnya, kali ini Much mencoba berkolaborasi bersama sutradara Fersya Adam dan juga studio colour grading KLÖVER untuk mengerjakan video klip dari single Go Easy. Mereka percaya bahwa video klip adalah sebuah perayaan dan juga visualisasi dari sebuah musik yang dapat dibagikan dan dinikmati secara bersama sebagai penanda zaman.

much-1

Hal baru yang dilakukan oleh Much dalam single ini adalah merilis ekslusif Go Easy melalui platform dalam negeri yaitu The Store Front. sebuah ide spontan yang didasari semangat gotong royong dan saling mendukung terhadap sesama penggiat musik yang ada di Indonesia untuk saling berkolaborasi melalui hal sederhana.


=======================================================================================

For more info 

Instagram: @muchband_

Share