CIRCLE-10

Selang 9 bulan setelah munculnya video musik fenomenal ala karaoke 90-an, kali ini Much kembali menelurkan single ketiga dalam bentuk video musik dalam tajuk ‘Circle’. Masih dibintangi oleh kelima personil Much sendiri, dan dengan konsep cerita yang unik mewakili dari lirik lagu tersebut.

Dalam video musik kali ini, Much menggandeng Levicor Production dengan tetap dalam arahan sang sutradara sekaligus gitar dan vokal dari Much sendiri, yaitu Dandy Gilang. Mengangkat cerita tentang latihan yang keras mewakili sebuah circle yang selalu berulang, Dandy, Risang dan Pandu menjadi pemuda yang tidak tahu apa-apa, kemudian Anggi menjadi seorang pelatih yang tegas dan Vino menjadi seorang produser musik yang besar. Didukung latar sebuah stadion sepak bola untuk berlatih dan garasi untuk latihan musik yang classic.

CIRCLE-08

Circle sendiri menceritakan tentang kehidupan manusia yang selalu berputar dalam satu lingkaran, yang terkadang bisa keluar ataupun terjebak di dalamnya. Dan tidak mudah untuk keluar dari lingkaran tersebut, walaupun buruk.

“Intinya, kita pada akhirnya akan terbiasa dengan hal yang kita lakukan terus menerus, entah itu baik atau buruk,” ujar Dandy.

Dalam video, ditunjukkan dengan kerasnya mereka berlatih dan tanpa tekanan dari sang pelatih. Dengan kemauan yang keras hingga akhirnya mereka terbiasa dan mendapat hasil yang baik di akhirnya.

Sebelumnya di awal tahun 2017, Much sempat merilis video musik bertajuk ‘Uneven’ dengan konsep karaoke ala jaman VCD merajalela. Dengan single ketiga ini, menjadi penanda bahwa album penuh mereka akan segera rilis. Setelah dua tahun lalu mereka muncul masih sebagai duo dengan album berjudul “Closest Things I Can Relate to” dan dirilis oleh Haum Entertainment dalam dua format, cakram padat dan kaset pita.

===================================================================================

More info:

Instagram: @muchband

Related Blogs

    Share