Mr.Jarwo-BODY

MR. JARWO // RILIS SINGLE “ANTI REBAHAN”

Fajar Endra Taruna Mangkudisastro a.k.a Mr. Jarwo yang dikenal juga sebagai Jarwo Naif kembali dengan project solo nya dengan single terbaru “Anti Rebahan” yang akan rilis tepat pada tanggal 17 Agustus 2021 dengan sentuhan gitar retro manis khas Mr. Jarwo.

Berbeda dari project solo pertama nya di tahun 2009 lalu yaitu 1st Journey yang hanya menyuguhkan gitar instrumental, di project solo ini Mr. Jarwo juga berperan sebagai vokalis alias bernyanyi di lagu-lagunya.

Single pertama “Anti Rebahan” yang berirama ceria menyuguhkan lirik lagu untuk memberikan semangat dalam menjalani hidup dan rutinitas sehari-hari apa adanya, menjalani hari lebih baik dari sebelumnya dan meyakinkan diri untuk semangat dalam menggapai mimpi.

Album Anti Rebahan” berisikan 8 lagu yaitu “Anti Rebahan“, “Pertalian Jiwa“, “Bebas“, “Dia Dimana Dia Disana“, “Nada Hujan“, “Morning Light“, “Rama Dan Shinta“, serta Penari Pagi. Proses pengerjaan album Anti Rebahan” ini dilakukan kurang lebih 2 bulan di Studio Bermain milik Mr. Jarwo dan pengerjaan rekaman serta mixing dilakukan sendiri oleh Mr. Jarwo, sedangkan untuk proses mastering dikerjakan oleh Stephan Santoso (Slingshot Studios).

Untuk Pengerjaan Video Klip single “Anti Rebahan” Mr. Jarwo membuat konsep unik yang dilakukan dengan tehnik reverse slomo sebagai bentuk kilas balik dari masa lalu dimana kita tidak akan bisa seperti sekarang ini tanpa melalui kejadian dari masa sebelumnya dan mensyukuri hari ini.

“Album Anti Rebahan ini dibuat untuk penggemar Naif dimanapun berada sebagai pengobat rindu akan karya yang baru. Single Anti Rebahan adalah bentuk penyemangat hidup untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki”ucap Mr. Jarwo.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @jarwofekgitar  

Youtube: Jarwo Fekgitar

Related Blogs

    Share