p2

Squad Rock dari Bali, MR HIT, meluncurkan Rockolosal pada 27 April 2017. Band Rock yang digawangi oleh Agung Yudha (Vokal & Gitar), Indra Permana (Drum & Perkusi), Anantha Prasetya (Bass & Backing Vocal) dan Indra Dananjaya (Gitar) ini memiliki konten musik dan pesan yang cenderung mengarah pada hal – hal yang termarginalisasi. Isu tentang lingkungan, pergerakan sosial, korupsi, dan berbagai hal minor menjadi ranah MR HIT dalam berkarya dan mengkompilasikannya ke dalam album terbaru mereka, Rockolosal.

 

Rockolosal yang didaulat menjadi karya pertama MR HIT juga terisi oleh berbagai kreasi kawan musisi lain. Kolaborasi yang dikembangkan dengan tetap memiliki benang merah musik rock akhirnya menghasilkan lagu – lagu dengan karakter beragam. 7 buah lagu original yang bercerita tentang berbagai isu terkait lalu dimunculkan bersamaan dengan dokumenter dan rilis album yang bertajuk sama, Rockolosal. (lihat dokumenter musik dan online concert launching MR HIT di www.bit.ly/rockolosal atau scan QR code dibawah)

3-Cover-Album-MR-HIT

 

Melalui Rockolosal, Squad Rock ini percaya bahwa pesan dapat disalurkan melalui media apa saja. Lewat pilihan distorsi, pesan lugas dan drum yang menghentak, MR HIT akan terus berkarya dalam jalur mereka sebagai band Rock dan mengangkat isu – isu yang minor.

================================================================================

MR HIT

Youtube  :Youtube.com/mrhitband

Facebook :Facebook.com/mr2hit

Instagram : Instagram.com/mr2hit

Twitter      :Twitter.com/mr2hit


Related Blogs

    Share