MORGQA

Setelah merilis CD untuk EP mereka yang berjudul “Paradox” dalam acara Record Store Day Indonesia 2017 yang digelar di 17 kota di Indonesia, Morganostic juga mendukung perilisan EP ini bersama Anton Ismael dan GoAheadChallenge dengan merilis videoklip perdana mereka di lagu “SHOA”. Nuansa progresif metal modern yang sarat akan sinkopasi, riff gitar yang kompleks, dan harmonisasi instrumen melalui penggunaan gitar bersenar tujuh di nomor ini dipilih karena selain merupakan lead single di EP ini, lagu ini merupakan representasi terbaik dari penggambaran arah musik yang diinginkan oleh Morganostic, yakni perkawinan antara heaviness, kompleksitas, dan melodi.

Yang menarik dalam pembuatan videoklip ini, proses shooting tidak hanya dilakukan di Skale Creative Space, Surabaya; tetapi beberapa scene dalam videoklip ini diambil langsung dari Berlin, Jerman, oleh Anton Ismael sendiri.

Anton Ismael sendiri merupakan fotografer/art director kondang yang dikenal sebagai founder sekaligus owner dari Third Eye Space dan Kelas Pagi. Pengalamannya di dunia fotografi dan videografi telah dikenal luas dan tangan dinginnya juga telah menangani berbagai videoklip dari musisi-musisi papan atas Indonesia.

=============================================================================

Morganostic

instagram : morganostic

Related Blogs

    Share